Oleh windarto pada hari Jumat, 14 Agu 2020 - 05:51:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Situasi Pandemi, BNI Life Optimal Membayarkan Klaim Nasabah

tscom_news_photo_1597359090.jpg
Penyerahan simbolis uang pertanggungan diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan didampingi Retno Murwani Head of Region BNI Wilayah Jakarta BSD kepada Riko, Rika DAN Rina (anak/para ahli waris) di Kantor BNI BSD, Tangerang (13/8). (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT BNI Life Insurance (BNI Life) komitmen Membayarkan klaim kenapa nasabahnya yang meninggal karena kecelakaan di tengah kondisi ekonomi yang tidak stabil akibat Covid-19.

Penyerahan simbolis uang pertanggungan diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan didampingi Retno Murwani Head of Region BNI Wilayah Jakarta BSD kepada Riko, Rika DAN Rina (anak/para ahli waris) di Kantor BNI BSD, Tangerang (13/8).

Pelayanan kepada nasabah tetap kami optimalkan dengan melakukan penyerahan klaim kepada 3 ahli waris sebagai bentuk meringankan duka keluarga dari nasabah yang meninggal dunia di tahun ke-2 kepesertaannya menjadi nasabah dari polis BNI Life Plan Multi Protection (BLPM), kata Eben.

Ahli waris menerima uang pertanggungan sebesar 500 Juta Rupiah ditambah nilai Investasi berjalan sebesar 164 Juta Rupiah sehingga total yang diterima sebesar Rp 664 Juta, jelas Eben.

Rika (ahli waris) menyampaikan terima kasih kepada BNI Life yang telah memberikan kemudahan kepada kami dalam mengurus proses pengajuan klaim dan menerima ucapan langsung belasungkawa dari manajemen BNI Life, ternyata asuransi di saat sekarang sangat bermanfaat untuk kami.

Pada kesempatan yang sama Eben menyampaikan belasungkawa kepada para keluarga nasabah yang ditinggalkan dan BNI Life akan memastikan proses pembayaran hak ahli waris dilakukan secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Eben menjelaskan bahwa BLPM merupakan produk asuransi jiwa individu dengan premi yang fleksibel mulai dari 300 Ribu Rupiah Per Bulan dengan usia kepesertaan dari 6 bulan sampai dengan 65 tahun. Manfaat produk 100% Uang Pertanggungan jika Tertanggung meninggal dunia oleh sebab apapun, Investasi Optimal sesuai dengan jenis dana investasi pilihan nasabah dan bisa ditambahkan dengan asuransi tambahan (riders). Produk ini juga mudah diperoleh di Bank BNI terdekat di seluruh Indonesia atau dapat menghubungi contact center kami di 1500045 untuk informasi lebih jelas.

BNI Life akan terus menjaga komitmennya dalam memberikan layanan yang optimal dan terbaik kepada para nasabah dengan menyediakan produk-produk asuransi terpercaya dengan segala kemudahannya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Mayora Optimistis Kinerja Akan Membaik Di Kuartal III Tahun 2020

Oleh Givary Apriman
pada hari Selasa, 22 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Mayora Indah Tbk (MYOR) optimistis penjualan akan terus bertumbuh memasuki Kuartal III tahun ini. Direktur Utama PT Mayora Indah Tbk. Andre Sukendra Atmadja ...
Bisnis

Smartfren Hadirkan Keseruan Berinternet Maksimal Lewat Kuota Nonstop Bagi Generasi Konten

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Operator terdepan dalam penyedia jasa layanan telekomunikasi 4G di Indonesia, Smartfren kembali menggebrak pasar dengan menghadirkan paket layanan internet terbarunya ...