Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 23 Agu 2020 - 17:15:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Masyarakat Diminta Tidak Berspekulasi Terkait Kebakaran di Kejaksaan Agung

tscom_news_photo_1598177790.jpg
Andi Rio Anggota Komisi III DPR Fraksi Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi prihatin dengan peristiwa terbakarnya gedung Kejaksaan Agung RI, dan berharap semua pihak tidak mengkaitkan peristiwa kebakaran ini dengan kasus-kasus yang tengah ditanggani oleh Kejaksaan Agung.

"Kita harus menunggu hasil penyelidikan ini, jangan terlalu terburu-buru berspekulasi," kata Andi Rio saat dihubungi, Minggu (23/8/2020).

Politikus Partai Golkar ini pun juga meminta kepada masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada aparat kepolisian guna melakukan penyelidikan dan mengungkap penyebab kebakaran yang menghanguskan gedung utama di Kejaksaan Agung.

“Jangan sampai berspekulasi, menurut saya kurang patut. Kita berikan seluas-luasnya kesempatan kepada otoritas terkait,” ucapnya.

Kebakaran di gedung utama Kejaksaan Agung berhasil dijinakkan petugas pemadam kebakaran pada Minggu dini hari tadi setelah terbakar sejak sekitar pukul 19.00 WIB Sabtu malam.

Sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi, pendinginan dilakukan untuk memastikan tidak ada lagi titik api di Gedung Heritage, Kejaksaan Agung.

tag: #kejagung  #kebakaran  #partai-golkar  #komisi-iii  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

23 Lansia Meninggal Setelah Divaksin Buatan Pfizer

Oleh
pada hari Sabtu, 16 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setidaknya 23 orang Norwegia meninggal setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 buatan Pfizer/BioNTech. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak berwenang pada hari Kamis ...
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Efikasi Sinovac 65,3 Persen, Apa Artinya? Inilah Penjelasan IDI

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 17 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Masih terdapat masyarakat yang ragu disuntik vaksin Sinovac. Sebab, berdasarkan uji klinis di Bandung, vaksin Sinovac memiliki efikasi atau tingkat kemanjuran ...
Berita

Pemerintah Diminta Jangan Tebang Pilih dalam Menegakkan Protokoler Kesehatan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan, menyoroti efektifitas langkah Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19. Pasalnya, jumlah kasus harian ...