Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Selasa, 02 Jun 2015 - 21:53:54 WIB
Bagikan Berita ini :

'Serbu' Pernikahan Putra Jokowi, 2000 Relawan Bikin Kemah di Solo

97Jokowi.jpg
Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sebanyak 2000 relawan Jokowi siap menghadiri resepsi pernikahan putra Presiden Jokowo, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda di Solo, 11 Juni 2015. Ketua umum Bara JP (Barisan Relawan Pendukung Jokowi Presiden) Sihol Manulang mengatakan pihaknya akan minta izin Wali Kota Solo agar para relawan bisa berkemah di lapangan dekat acara resepsi.

"Ya, kami akan melobi Wali Kota Solo agar 2000 relawan bisa berkemah," ujar Sihol kepada TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (2/6/2015).

Sihol menambahkan, dari 2000 relawan yang diundang Jokowi, 200 di antaranya berasal dari Jakarta. Selebihnya berasal dari berbagai daerah.

"Relawan dari Jakarta akan naik bus atau kereta api," tambah Sihol.

Sihol membantah biaya perjalanan ke Solo para relawan berasal dari Jokowi. Menurut Sihol, untuk perjalanan ke Solo, para relawan hanya membutuhkan biaya sekitar 200 ribu untuk naik kereta atau bus.

"Untuk biaya segitu relawan masih mampu," tutur Sihol.

Sihol membantah kekhawatiran kedatadangan ribuan relawan ke acara resepsi pernikahan putra Jokowi akan menimbulkan masalah ketertiban. Sebab, lanjut Sihol, para relawan Jokowi sudah biasa tertib dan disiplin.

"Waktu kami bikin Jambore di Cibubur yang jumlahnya mencapai 7.800 relawan berjalan tertib. Itu bukti relawan Jokowi cinta damai," ujarnya. (iy)

tag: #Pernikahan anak Jokowi  #relawan jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement