Oleh Bachtiar pada hari Jumat, 04 Sep 2020 - 19:40:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Makin Seru dan Produktif Bersama IndiHome di Hari Pelanggan Nasional 2020

tscom_news_photo_1599223235.jpg
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R (kiri) didampingi Executive Vice President Telkom Regional IV Area Jawa Tengah & DI Yogyakarta Djatmiko (tengah) menyerahkan merchandise kepada pelanggan yang mengunjungi Plasa Digital Telkom di Jalan Pahlawan Semarang, Jumat (4/9). (Sumber foto : PT. Telkom)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 yang diperingati pada 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan berbagai program dan apresiasi menarik bagi pelanggan IndiHome.

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kesetiaannya, pelanggan IndiHome dapat menikmati Open Channel 8 Minipack dengan 46 channel menarik di IndiHome TV pada 4, 5, dan 6 September 2020.

Di sisi pelayanan, Telkom mengajak pengunjung Plasa Telkom untuk memberikan testimoni dan pengalamannya selama menggunakan layanan IndiHome.

Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan IndiHome.

Selain itu, Plasa Telkom sebagai sarana pelayanan pelanggan juga menghadirkan ambience yang nyaman dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dan pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan merchandise berupa new normal kit.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan voucher diskon tagihan hingga 80% apabila melakukan pembayaran melalui e-commerce Shopee, Blibli.com, dan Tokopedia pada 4-6 September 2020. Serta, Pelanggan akan mendapatkan diskon pada berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan IndiHome dengan menukarkan 49 poin myIndiHome.

Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan “Pelanggan adalah yang utama bagi IndiHome.

Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi sebuah momen yang sangat spesial untuk memompa semangat IndiHome dalam berinovasi dan berkolaborasi untuk menyediakan layanan fixed broadband demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

IndiHome berharap melalui layanan triple play dengan beragam konten yang berkualitas dapat terus memberikan inspirasi, inovasi, dan meningkatkan produktivitas pelanggan guna mewujudkan Indonesia Maju.”

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

23 Lansia Meninggal Setelah Divaksin Buatan Pfizer

Oleh
pada hari Sabtu, 16 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setidaknya 23 orang Norwegia meninggal setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 buatan Pfizer/BioNTech. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak berwenang pada hari Kamis ...
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Jasa Raharja Serahkan Santunan untuk Korban Sriwijaya Air

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 16 Jan 2021
JAKARTA-(TEROPONGSENAYAN)-PT Jasa Raharja Riau menyerahkan santunan sebesar Rp50 juta untuk korban kecelakaan Sriwijaya Air atas nama Putri Wahyuni asal Pekanbaru kepada ahli warisnya yaitu ayahnya, ...
Bisnis

Tarif Tol JORR-S Akan Naik Mulai Dua Hari Lagi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT Hutama Karya (Persero) akan menaikkan tarif tol JORR-S dan Akses Tanjung Priok (ATP) mulai Minggu (17/1) pukul 00.00 WIB menyusul Surat Keputusan (SK) Menteri Pekerjaan ...