Oleh windarto pada hari Senin, 07 Sep 2020 - 14:10:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Peringati Harpelnas 2020, Asuransi Astra Bagikan Healthy Kit Bagi Pelanggan

tscom_news_photo_1599462623.JPG
CEO Asuransi Astra, Rudy Chen menyapa dan memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan di Garda Center TB Simatupang, Jakarta Selatan. Rudy juga memberikan penghargaan sebagai wujud terima kasih melalui kunjungan langsung dan pemberian bingkisan kepada beberapa pelanggan yang hadir saat peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Jumat (4/9/2020) (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kepercayaan pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang terus ditingkatkan dan dipelihara Asuransi Astra. Terlebih lagi saat masa pandemi yang masih berlangsung, tanpa adanya kepercayaan pelanggan, Asuransi Astra tidak mungkin dapat mempertahankan kiprahnya sebagai perusahaan asuransi umum terpercaya di Indonesia selama 64 tahun lamanya.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen terjun langsung ke area unit layanan Garda Center untuk menyapa dan memberikan pelayanan langsung kepada para pelanggan yang datang. Pada kesempatan ini, Rudy menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan pelanggan dengan memberikan healthy kit yang berisi antara lain Masker Teman Tuli, PoliGrab, Yogurt Bar, dan Vitamin. Tak hanya Rudy, Chief Marketing Officer - Retail Business, Gunawan Salim dan Chief Financial Officer, Leonard W. S. Siregar beserta seluruh kepala cabang Asuransi Astra juga turun memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan.

Tak ketinggalan, healthy kit dalam bentuk lain juga diberikan pada pelanggan asuransi kesehatan dan asuransi komersial Asuransi Astra. Pada lini bisnis health, peringatan Harpelnas yang biasanya mengadakan kunjungan setiap tahunnya digantikan menjadi kunjungan virtual melalui video call conference yang diwakilkan oleh Hendry Yoga selaku Chief Operating Officer, dan dengan memberikan perlindungan asuransi Garda Me untuk 640 tenaga kesehatan Rumah Sakit Rekanan Garda Medika yaitu group RS Mitra Keluarga, RS Premier, dan RS Hermina dengan total nilai pertanggungan senilai Rp6.4 miliar.

Sedangkan pada lini bisnis komersial, kunjungan yang biasanya tiap tahun rutin dilakukan, tahun ini juga digantikan dengan kunjungan virtual melalui video call conference yang diwakilkan oleh Christopher Pangestu selaku Chief Marketing Officer – Commercial & Health Business dan Mulia K.B. Siregar selaku Chief Technical Officer. Asuransi Astra juga memberikan plakat, hampers, dan polis sebagai apresiasi kepada para klien yang telah menjadi pelanggan setia Asuransi Astra.

“Di masa pandemi, pelaku usaha dan pelanggan rata-rata hanya dapat bertemu secara virtual. Menjadi tantangan tersendiri bagi kami agar kehangatan dan layanan terbaik dapat senantiasa dirasakan oleh setiap pelanggan meskipun perjumpaan langsung tidak dapat dilakukan serutin biasanya. Kepercayaan dari pelanggan adalah segalanya bagi kami, memberikan layanan terbaik merupakan hal mutlak yang harus kami berikan kapanpun dan dimanapun mau bagaimanapun kondisinya. Semoga niat baik kami terus mendapatkan respons yang baik juga dari seluruh pelanggan.” ungkap Rudy.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Bisnis

Tidak Sanggup Membayar Konpensasi, Kota Bogor Bolehkan Pedagang Non Pangan Berjualan Lagi

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 22 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor, Jawa Barat, membolehkan pedagang non pangan berjualan lagi, dengan protokol kesehatan ketat. "Mengizinkan pedagang ...
Bisnis

Sempat Digembar-gemborkan Sebagai Obat Covid-19, Presdir PT Hansen Akhirnya Minta Maaf

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT. Harsen Laboratories akhirnya mengakui bahwa Ivermectin produksinya dengan merek Ivermax 12 adalah obat cacing. Bahkan Presiden Direktur PT Hansen meminta maaf secara ...