Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 13 Sep 2020 - 12:36:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Elnino: Gerindra di Daerah Dukung Komposisi DPP

tscom_news_photo_1599975361.jpeg
Elnino Mohi Politikus Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- DPD partai Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino Mohi, menyatakan mendukung dan mensupport penuh DPP Gerindra yang sudah disusun oleh Ketua Umum Prabowo Subianto.

"Kami sudah sepakati di Kongres Luar Biasa bulan lalu, bahwa kita berikan kewenangan dan kepercayaan penuh kepada pak Prabowo dalam menyusun komposisi DPP Gerindra. Kami di daerah akan sami"na wa "atho"na," cetus Elnino Mohi kepada wartawan, Minggu (13/09/2020).

Adapun terkait sejumlah kader Gerindra yang kena perombakan, Nino mengaku dirinya tidak mengetahui lebih jauh perihal itu.

"Kami belum tahu persis juga komposisi lengkap DPP. Yang jelas, kepengurusan yang baru akan kami support sepenuh jiwa," katanya.

Ditanya pendapatnya tentang siapa kader yang masuk atau keluar dari struktur kepengurusan yang baru, Elnino meminta agar semuanya menunggu saja SK yang sudah disahkan di Kemenkumham.

"Mungkin setelah SK KumHAM kelar, kita semua akan tahu dengan jelas. Mengenai kapan kelarnya, itu kan tergantung proses di Kumham. Kita mah nunggu saja," ujarnya.

Sejauh ini, ungkap dia, seluruh kader sejati Gerindra pasti taat dan patuh kepada keputusan ketua umum termasuk soal struktur kepengurusan partai. Karena keputusan ketua umum merupakan amanat kongres yang bersifat final dan mengikat yang mesti ditaati dan dipatuhi.

"Kita percaya, pak Prabowo menyusun struktur DPP Gerindra agar siap sejak sekarang dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 dan Pilpres, termasuk pilkada-pilkada sebelum 2024," paparnya.

Menurut Elnino, kader Gerindra pasti kompak dan seirama dengan satu dirigen saja, yaitu pak Prabowo.

"Sebab suatu orchestra akan terdengar jelek bila ada satu orang yang gak kompak," ungkapnya.

Nino berharap agar di struktur kepengurusan partainya yang baru nanti, Gerindra lebih solid lagi.

"Selama ini lumayan kompak. Mudah-mudahan dengan kepengurusan DPP yang baru ini akan semakin kompak lagi," pungkasnya.

tag: #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...