Oleh Rihad pada hari Senin, 14 Sep 2020 - 22:56:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Pertamina Gandeng Maudy Ayunda Sebagai Role Model Bagi Pemimpin Muda

tscom_news_photo_1600099005.png
Maudy Ayunda (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pertamina Foundation menggandeng Maudy Ayunda dalam program PFMuda untuk pengembangan kapasitas bagi pemimpin muda menyelesaikan isu sosial dan lingkungan di masyarakat. “Saya sangat mendorong young leaders untuk berpartisipasi aktif dalam kompetisi ini. Bersama saya dan Pertamina Foundation, kita membantu menyelesaikan isu-isu sosial dalam masyarakat,” kata Maudy Ayunda, Senin (14/9).

Presiden Direktur Pertamina Foundation, Agus Mashud S. Asngari menyatakan kegembiraannya atas dukungan Maudy Ayunda. Menurut Agus, Maudy adalah sosok yang tepat untuk mewakili PFMuda. Sosok anak muda yang berprestasi, memiliki kepekaan sosial, dan menjadi inspirasi bagi young leaders Indonesia.

“Pertamina Foundation sangat bersemangat berkolaborasi dengan Maudy Ayunda. Seorang perempuan muda multitalenta dengan prestasi cemerlang. Maudy sangat cocok sebagai role model bagi young leaders untuk semakin peduli kepada masyarakat marjinal," ujar Agus.

PFMuda mengusung tema “Aksi Sosial Kreatif untuk Menjawab Isu-Isu Sosial dan Lingkungan”. Sebuah kompetisi proyek sosial anak muda yang dilengkapi dengan tulisan, foto ataupun video untuk masyarakat Indonesia.

Young leaders akan dibekali dengan pengembangan kapasitas untuk proyek sosial dengan keahlian khas millenial, seperti content writer, teknik fotografi, teknik pengambilan video, dan kampanye sosial media.

Seluruh rangkaian kegiatan PFMuda akan dilakukan secara virtual. Total hadiah atau apresiasi yang akan diberikan bagi peserta terbaik mencapai lebih dari setengah miliar rupiah. Informasi lebih lengkap terkait ketentuan dan syarat lainnya bisa diakses di www.muda.pertaminafoundation.org.

tag: #pt-pertamina  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Ragam

Garam dari Rumput Laut, Asin dan Menyehatkan

Oleh Rihad
pada hari Tuesday, 15 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dosen IPB University Prof. Nurjanah berhasil menciptakan inovasi produk garam yang berasal dari rumput laut. Garamnya tetap asin tapi menyehatkan. "Terciptanya inovasi ...
Ragam

Tanda Sesak Napas Akibat Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Para pasien Covid-19, pada prinsipnya akan mengalami kekurangan oksigen akibat paru-paru terganggu. Akibat kekurangan oksigen di darah terjadi gejala  happy hypoxia. ...