Oleh windarto pada hari Selasa, 15 Sep 2020 - 07:47:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Asuransi Astra Raih Penghargaan OMNI Brands of The Year 2020

tscom_news_photo_1600130840.jpg
Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel Asuransi Astra memperlihatkan trophy dan sertifikat penghargaan OMNI Brands of The Year 2020 dari Majalah Marketeers yang diterima oleh Asuransi Astra. (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Di tengah kondisi seperti sekarang, beragam perubahan menuntut para pelaku bisnis untuk adaptif. Begitu juga yang dilakukan oleh Asuransi Astra dengan memperkuat channel dengan strategi omnichannel yang kuat untuk membangun daya saing dan kualitas di setiap interaksi dengan para pelanggan. Atas kinerja positif selama mempertahankan strategi omnichannel ini, Asuransi Astra berhasil meraih OMNI Brands of The Year 2020 dari Majalah Marketeers. Penghargaan ini diterima oleh Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel, secara online pada hari Kamis (10/9).

OMNI Brands of The Year 2020 merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada para brand yang telah menjalankan omni marketing dengan mengombinasikan pendekatan online serta offline pada strategi inovasi produk, marketing communications, dan distribution channel. Selain itu, penghargaan ini juga diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil dalam menjadikan strategi omnichannel marketing pada sisi proses, sales, promosi, customer service, dan lainnya. Para perusahaan itu pun terbagi dan berasal dari dua dunia yang berbeda yaitu perusahaan konvensional yang mampu berubah menjadi digital immigrant, atau digital native yang bisa memanfaatkan kekuatan dari dunia konvensional.

Asuransi Astra dinilai berhak oleh Marketeers untuk mendapatkan OMNI Brands of The Year 2020 karena Asuransi Astra dianggap telah melanjutkan tren positif dalam penerapan strategi omnichannel marketing sebagai upaya untuk dapat terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Pada perjalanannya, Asuransi Astra membangun infrastruktur digital, baik di internal maupun eksternal perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan seperti dengan menghadirkan Garda Mall.

Kehadiran Garda Mall membuat seluruh pengalaman online dan offline dapat dirasakan dalam satu platform, Garda Mall selalu siap memenuhi kebutuhan otomotif mulai dari asesoris, sparepart, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas. Lebih istimewa lagi, fitur Garda Mall ini dapat dinikmati oleh siapa saja, tidak dikhususkan hanya untuk pelanggan Garda Oto. Kehadiran Garda Mall menjadi penegas komitmen kami untuk menghadirkan layanan online dan offline secara terintegrasi.

Strategi omnichannel yang sudah kami terapkan selama ini terus menunjukkan tren positif, yang membuat kami semakin yakin bahwa arah bisnis yang kami jalani sudah benar. Ke depannya kami akan terus mengembangkan strategi ini agar bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi bagi perusahaan dan bisa semakin bermanfaat dalam memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan yang selalu berkembang setiap saat, ujar Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel Asuransi Astra.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Bisnis

Tidak Sanggup Membayar Konpensasi, Kota Bogor Bolehkan Pedagang Non Pangan Berjualan Lagi

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 22 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor, Jawa Barat, membolehkan pedagang non pangan berjualan lagi, dengan protokol kesehatan ketat. "Mengizinkan pedagang ...
Bisnis

Sempat Digembar-gemborkan Sebagai Obat Covid-19, Presdir PT Hansen Akhirnya Minta Maaf

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT. Harsen Laboratories akhirnya mengakui bahwa Ivermectin produksinya dengan merek Ivermax 12 adalah obat cacing. Bahkan Presiden Direktur PT Hansen meminta maaf secara ...