Oleh Bachtiar pada hari Jumat, 18 Sep 2020 - 09:15:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Mola Tv App Hadir di IndiHome Dengan Berbagai Tayangan Liga Bergengsi

tscom_news_photo_1600395335.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : PT. Telkom)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berinovasi dalam menyajikan tayangan yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia.

Kini, IndiHome berkolaborasi bersama Mola TV menghadirkan Mola TV App pada IndiHome TV yang memiliki beragam tayangan menarik yaitu Sports, Movies, Kids, dan Living. Tentunya, tayangan langsung Liga Inggris merupakan salah satu konten unggulan yang dihadirkan.

E. Kurniawan, selaku Vice President Marketing Management Telkom, menyampaikan, “IndiHome terus berkomitmen dalam memperkaya konten yang menarik, menghibur, dan juga mengedukasi masyarakat Indonesia.

Melalui kerjasama dengan Mola TV ini, kami berharap dapat turut serta mendukung industri Over-The-Top (OTT) yang dapat memberikan inspirasi bagi khalayak luas menuju Indonesia Maju.”

“Telkom adalah perusahaan Indonesia yang menjadi pilar komunikasi bangsa dengan misi untuk memajukan bangsa, selaras dengan misi Mola TV yang mengutamakan tayangan berkualitas dan bermanfaat. Melalui kehadiran aplikasi Mola TV App di IndiHome, maka kami pun memudahkan penayangan konten-konten yang menambah wawasan dan pengetahuan putra-putri Indonesia,” jelas Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV.

“Bagi pecinta olahraga, kami menghadirkan layanan yang tentunya sangat lengkap dan lebih nikmat jika disaksikan melalui jaringan telekomunikasi Indonesia.” tambahnya.

Dengan berlangganan Mola TV App di Hybrid Box IndiHome, pelanggan juga akan mendapatkan akses tambahan di gadget atau mobile device untuk menonton berbagai tayangan menarik di mana dan kapan saja.

Untuk menikmati Mola TV App, pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengakses dengan cara yang sangat mudah.

Pelanggan dapat mengunduh Mola TV App yang tersedia pada pilihan Usee Apps Store, kemudian melakukan registrasi langsung dengan biaya berlangganan sebesar Rp50.000 per bulan untuk akses seluruh konten yang ada di Mola TV App di IndiHome.

Setelah itu, biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome sehingga memudahkan pembayaran pelanggan.

Mengenai IndiHome

IndiHome merupakan salah satu layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk dalam bentuk layanan terintegrasi pada paket triple-play yang meliputi layanan komunikasi, data, dan hiburan seperti telepon rumah, internet, dan layanan televisi interaktif dengan teknologi IPTV.

IndiHome juga dilengkapi dengan berbagai layanan tambahan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan seperti Upgrade Speed, Wifi.id Seamless, Speed on Demand dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://IndiHome.co.id/.

Mengenai Mola TV

MOLA TV adalah sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik melalui kanal Mola Movies, Mola Living, Mola Sports, dan Mola Kids.

Dibekali semangat “Menghadirkan Inspirasi untuk Melahirkan Aspirasi”, Mola TV memberikan bukti konkret untuk misi membangun manusia Indonesia yang dapat bersaing di era global lewat acara-acara edukasi dan kompetisi, membantu masyarakat Indonesia meraih impian mereka, dengan menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, media sosial, dan interaktif.

Mola TV dapat disaksikan melalui berbagai sarana di antaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron, aplikasi mobile, dan situs Mola TV (www.mola.tv).

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Legislator PKS Minta Pemerintah Berikan Kebijakan Tambahan Untuk UMKM

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Jumat, 23 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota Komisi Keuangan (Komisi XI DPR), Anis Byarwati, menilai realisasi program stimulus penanganan ekonomi saat pandemi COVID-19 yang terangkum dalam Program Pemulihan ...
Bisnis

Hari Santri 2020, LPDB-KUMKM Gandeng Santri dalam Upaya Pendampingan Dana Bergulir

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Upaya menindaklanjuti atas dikeluarkannya Peraturan Menteri Koperasi dan UKM (Permenkop) Nomor 4 Tahun 2020 tentang Penyaluran Pinjaman atau Pembiayaan Dana Bergulir ...