Oleh Bachtiar pada hari Jumat, 09 Okt 2020 - 11:59:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukung Pendidikan Indonesia di Era Pandemi, Telkom Regional II Gelar 1st IndiHome Business Case Competition

tscom_news_photo_1602219587.jpeg
Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta (kedua dari kiri) didampingi Deputy Executive Vice President Marketing Teddy Hartadi Telkom Regional II (paling kiri) dan Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional II Mustakim Wahyudi memberikan keterangan pada Press Conference 1st IndiHome Business Case Competition secara daring di Grha Merah Putih Telkom, Jakarta, Kamis (8/10). (Sumber foto : Humas PT. Telkom)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Di era Pandemi Covid-19, berbagai persoalan dan tantangan semakin meningkat, tak terkecuali di bidang pendidikan di mana aspek ini menjadi peranan penting untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Saat ini, IndiHome, layanantriple playmilik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memberikan dukungan bagi para mahasiswa untuk mendapatkan akses tak terbatas dalam mendapatkan informasi dan pengetahuan.

Selaras dengan hal tersebut, Telkom Regional II berupaya menyediakan wadah bagi para mahasiswa program Sarjana (S1) di wilayah Jabbodetabek untuk mengasah kemampuan berpikir kritis terkait Digitalisasi Ekonomi Indonesia bersama para profesional dalam Program 1st IndiHome Business Case Competition yang dilaksanakan pada 5 Oktober 2020-14 Februari 2021.


“IndiHome memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatifnya dalam menyelesaikan kasus bisnis yang telah ditentukan melalui program 1st IndiHome Business Case Competition sehingga diharapkan dapat memberikan nilai tambah untuk bangsa dan negara,” ungkap Teuku Muda Nanta selaku Executive Vice President Telkom Regional II, Jumat (09/10/2020).

1st IndiHome Business Case Competition dilaksanakan secaraonlinedan terdiri dari dua babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Babak penyisihan akan menyeleksi 10 tim finalis yang akan maju ke babak final.

Karya peserta akan dikaji oleh para professional, antara lain Prof. Dr. Ir. R. Eko Indrajit, M.Sc., MBA., Mphil., M.A. sebagai pakar Teknologi, Dr. Muhammad Subhan Iswahyudi,M.Eng dari Telkom Corporate University dan Dr. Dina Dellyana, S.Farm., Apt., MBA., CBAP. dari School of Business and Management Institut Teknologi Bandung.

Pemenang 1st IndiHome Business Case Competition akan mendapatkan hadiah uang tunai.

Untuk 10 tim finalis dengan karya terbaik akan mendapatkan pelatihan khusus dari Telkom Corporate University yang dimana paramahasiswa akan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan para profesional yang dapat membantu pengembangansoft skill, khususnya di era digital saat ini.

“Dalam kesempatan ini, IndiHome ingin berpartisipasi dan memberikan dukungan yang terbaik kepada dunia pendidikan dan kepada masyarakat. Program 1st IndiHome Business Case Competition dapat menyemangati masyarakat Indonesia untuk berubah maju,” tambah Teuku Muda Nanta.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungiwww.indihome.co.id/ibcc.

tag: #pt-telkom  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Digitalisasi, Kunci Adira Insurance Menangkan Pasar di Tengah dan Pasca Covid-19

Oleh windarto
pada hari Jumat, 04 Des 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pandemi virus Corona atau COVID-19 jelas menghantam perekonomian Indonesia. Sebagai gambaran, perekonomian Indonesia mengalami kontraksi 5,32% pada semester 1 2020 ...
Bisnis

BNI Raih Dua Penghargaan dari Bank Indonesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) Tahun 2020 ini menjadi istimewa bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI. Perseroan mendapatkan dua penghargaan ...