Bisnis
Oleh Rihad pada hari Sunday, 11 Okt 2020 - 09:18:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Telkomsel Gandeng ShopeePay Permudah Transaksi di Masa Pandemi

tscom_news_photo_1602379096.png
(Sumber foto : Telkomsel)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Telkomsel melalui MyTelkomsel berkolaborasi dengan ShopeePay untuk mempermudah transaksi melalui daring.Kerjasama tersebut terjalin seiring dengan meningkatnya penggunaan data internet hingga 20%. Hal tersebut terjadi sebagai salah satu dampak dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat merebaknya virus Corona yang mengharuskan untuk jaga jarak.

Melalui kerjasama ini, pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayaran untuk pembelian pulsa dan paket data.

Untuk meningkatkan transaksi nontunai ini, ShopeePay menawarkan cashback hingga 30% untuk pelanggan Telkomsel yang membeli paket internet, seperti paket OMG, Combo Sakti, Ketengan, Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment. "Kami terus mempermudah para pelanggan untuk bertransaksi non-tunai secara aman melalui aplikasi MyTelkomsel. Kami menyambut baik kolaborasi dengan ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai tersebut untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi lebih dari 20 juta pengguna aplikasi MyTelkomsel," ujar Pedro MF Custodio, Head of Digital Experience Telkomsel.

Untuk pengalaman berbelanja, pengguna disarankan melakukan top-up saldo ShopeePay terlebih dahulu yang bisa dilakukan bebas biaya dari transfer bank/online banking serta melalui minimarket. Pengguna MyTelkomsel dapat memilih metode pembayaran dengan ShopeePay dan diarahkan ke aplikasi ShopeePay.

Disampaikan Pedro, ke depan, Telkomsel akan terus mengembangkan fitur aplikasi MyTelkomsel sesuai dengan tren gaya hidup digital masyarakat Indonesia, melalui penguatan teknologi pendukung aplikasi MyTelkomsel yang akan lebih mengedepankan pengembangan User Interface (UI) dan User Experience (UX) sehingga dapat memenuhi ekspektasi pelanggan.

"Dengan hadirnya berbagai fitur tambahan di aplikasi MyTelkomsel ini semoga pelanggan akan semakin mudah serta aman dan nyaman dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel dan mitra strategis kami," pungkas Pedro.

tag: #telkomsel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement