Oleh windarto pada hari Kamis, 15 Okt 2020 - 15:37:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Ada Promo 10.10, Pengiriman Paket J&T Express Naik 7,7 Persen

tscom_news_photo_1602751063.jpg
Petugas dari J&T Express sedang menyiapkan barang yang akan dikirim (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengiriman paket J&T Express, meningkat hingga 7,7 persen dibanding tahun sebelumnya atau hingga 8 juta pengiriman pada promo belanja daring 10.10 yang jatuh pada 10 Oktober 2020.

"Pada 10.10 ini kami mendapat hasil yang positif melihat trafik pengiriman yang terjadi dibandingkan tahun sebelumnya. Disamping itu adanya perubahan pola transaksi dan minat masyarakat dari berbelanja offline ke online terutama pada masa pandemi ini sehingga menunjang tingginya permintaan pengiriman dan mengalami kenaikan sebesar 7,7 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya," kata CEO J&T Express Robin Lo dalam keteranganresminyadi Jakarta, Kamism 16/10.

Perusahaan itu menyebut kebutuhan akan layanan pengiriman khususnya wilayah pulau Jawa masih mendominasi tingginya aktivitas pengiriman. Terlebih dengan adanya pengaruh pandemi.

Robin menuturkan peningkatan jumlah resi tertinggi pada momen belanja online 10.10 juga terjadi seiring bertambahnya pelaku usaha kecil yang kini sudah beralih ke bisnis online.

Berbeda dari tahun sebelumnya di mana fesyen merupakan jenis barang yang paling banyak dikirim, pada tahun ini mayoritas adalah barang-barang fast moving consumer goods(FMCG) yang merupakan jenis kebutuhan utama masyarakat pada umumnya.

Menurut Robin, capaian positif perusahaan jasa pengiriman itu tak lepas dari kesiapan yang dilakukan sebagai antisipasi pengiriman ketika musim puncak di masa pandemi.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Menperin: UU Cipta Kerja Diharapkan Tingkatkan Industrialisasi

Oleh Rihad
pada hari Sunday, 18 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita optimistis Undang-Undang Cipta Kerja mampu mendorong reindustrialisasi di Indonesia, sehingga kontribusi ...
Bisnis

Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi Enduro Home Service

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Salah satu perubahan model belajar dan berbisnis dalam masa pandemi Covid-19 adalah hadirnya inovasi digitalisasi. Kini, sistem belajar-mengajar dan berwirausaha kerap ...