Oleh Rihad pada hari Sabtu, 17 Okt 2020 - 21:10:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Riza Patria: Anies Rajin Rapat dengan DPRD

tscom_news_photo_1602943759.png
Anies Baswedan dan Riza Patria (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan komunikasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan legislator berjalan dengan baik. Hal itu dikatakan Ahmad Riza Patria untuk menanggapi tudingan legislator soal kurangnya koordinasi Anies dengan mereka. “Komunikasi terus, kan kami rapat-rapat terus. Lalu yang kurangnya di mana untuk komunikasinya?,” kata pria yang akrab disapa Ariza ini pada Jumat (16/10/2020) malam.

Ariza mengatakan, selama ini saran dan rekomendasi dari DPRD DKI Jakarta selalu ditanggapi dengan baik oleh Pemprov DKI Jakarta.

Tak jarang kedua mitra kerja itu menggelar rapat untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Ibu Kota untuk melayani warganya. “Pak Anies juga termasuk gubernur yang sangat rajin, dia hadir dalam setiap rapat yang diagendakan oleh DPRD DKI,” jelas Ariza.

Sebagai wakil Anies di Pemprov DKI Jakarta, Ariza juga turut membantu komunikasi dengan DPRD DKI Jakarta.

Apalagi Ariza memiliki latar belakang di dunia politik, karena saat ini dia mengemban amanah juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta. “Saya sejak jadi wakil (Wagub) terus berkoordinasi membantu pak Anies sebagai gubernur bersama DPRD DKI Jakarta,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Basri Baco, mengkritik komunikasi yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta dengan legislatif kurang berjalan harmonis.

Sementara itu, Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Purwanto, mengapresiasi kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selama tiga tahun ini yang menurutnya sudah baik. "Kalau saya lihat overall (secara keseluruhan) sudah bagus sejalan dengan RPJMD, lalu soal komunikasi politik pada partai pendukung juga sudah bagus. Tapi kemudian yang ketiga, kinerja ke bawahan, dia harus banyak sidak untuk melihat mencari tahu bahwa laporan itu perlu kesesuaian dengan realita di lapangan," ujar Purwanto kepada wartawan di Jakarta, Jumat lalu (16/10)

Purwanto mengatakan hal tersebut dibutuhkan karena ada beberapa satuan kerja perangkat kerja daerah (SKPD) yang belum bekerja secara optimal sehingga perlu segera diperbaiki agar tidak menjadi bumerang yang dapat mempengaruhi kinerja Anies.

tag: #anies-baswedan  #ahmad-riza-patria  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Akan Kerahkan 6 Ribu Personel Jaga Demo di Depan Istana

Oleh Rihad
pada hari Senin, 19 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Polisi mengerahkan 6.000 petugas keamanan untuk menjaga aksi di Patung Kuda Arjuna Wiwaha pada Selasa (19/10). "Kalau di sekitar Istana, sudah kita petakan sekitar ...
Berita

BPIP Dorong Panca Main Masuk Kurikulum Pendidikan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Deputi Bidang Pengendalian dan Evaluasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Dr. Rima Agristina mendorong penguatan permainan tradisional termasuk Panca Main ...