Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 11 Nov 2020 - 23:06:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Ultah ke-9 Partai NasDem, Ketua DPP Nasdem Bidang Siber ini Berharap Nasdem Jadi Partai Modern Berbasis Digital

tscom_news_photo_1605110770.jpg
Donny Imam Priambodo Ketua DPP Partai NasDem Bidang Siber dan Digital (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua DPP Bidang Digital dan Siber Partai NasDem, Donny Imam Priambodo berharap, di usia yang ke 9 Partainya dapat bertransformasi menjadi partai modern dengan berbasis digital sebagai respon terhadap era revolusi Industri 4.0.

"Tentunya juga menjadi Partai yang paling banyak berbuat untuk rakyat serta disukai anak muda," kata Donny kepada wartawan, Rabu, (11/11/2020).

Doni mengatakan, hal tersebut diperlukan agar target NasDem menjadi pemenang pemilu 2024 tentu akan menjadi kenyataan, dan itu bukan fatamorgana.

Doni melanjutkan, di hari ulang tahun NasDem yang ke 9 ini, NasDem sekaligus melakukan konsolidasi dengan semua Pengurus di semua tingkat, dari Provinsi sampai desa.

"Menyatukan visi dan misi, yang tujuan utama adalah melakukan upaya-upaya demi tercapainya sila ke 5 Pancasila, yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia," tandas Doni.

Diketahui, perayaan HUT ke 9 Partai Nasdem sendiri dirayakan secara virtual. Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut hadir pada peringatan HUT Nasdem tersebut.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-9 kepada Keluarga Besar Partai NasDem dan sekaligus selamat menjadi partai besar yang disegani,” kata Jokowi seperti dikutip dari YouTube NasDem TV.

Menurutnya, semangat dasar dari Partai Nasdem yaitu Restorasi Indonesia menjadi semangat yang ada dalam pemerintah saat ini, terlebih dalam menghadapi banyak tantangan akibat pandemi Covid-19.

tag: #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

23 Lansia Meninggal Setelah Divaksin Buatan Pfizer

Oleh
pada hari Sabtu, 16 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setidaknya 23 orang Norwegia meninggal setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 buatan Pfizer/BioNTech. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak berwenang pada hari Kamis ...
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Efikasi Sinovac 65,3 Persen, Apa Artinya? Inilah Penjelasan IDI

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 17 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Masih terdapat masyarakat yang ragu disuntik vaksin Sinovac. Sebab, berdasarkan uji klinis di Bandung, vaksin Sinovac memiliki efikasi atau tingkat kemanjuran ...
Berita

Pemerintah Diminta Jangan Tebang Pilih dalam Menegakkan Protokoler Kesehatan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan, menyoroti efektifitas langkah Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19. Pasalnya, jumlah kasus harian ...