Oleh windarto pada hari Rabu, 11 Nov 2020 - 23:14:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Dharma Jaya Tawarkan Program Reseller Daging⁣⁣

tscom_news_photo_1605111261.jpg
Meatshop Dharma Jaya, Gerai kuliner daging olahan milik PD Dharma Jaya. (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Untuk meningkatkan pelayanan dan penjualan daging, Dharma Jaya melakukan gebrakan baru dengan mengadakan program reseller daging. Semua warga DKI dapat ikut bergabung menjadi reseller daging.

Direktur Utama Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan program reseller ini mulai dicanangkan sejak Maret 2020 di saat awal pandemi. Awalnya reseller ini diperuntukkan untuk karyawan Dharma Jaya, Namun seiring berjalannya waktu, reseller ini semakin diminati.

“Sudah puluhan orang yang bergabung menjadi reseller daging, daging yang di jual memiliki kualitas baik dan harga terjangkau, siapa yang tidak tertarik untuk menambah pendapatan ditengah pandemi,” jelasnya.

Sambung Raditya, target ke depan untuk reseller daging akan berkembang menjadi stockist daging Dharma Jaya di seluruh wilayah DKI Jakarta mungkin sampai kepulauan seribu.

Raditya menambahkan, untuk menjadi reseller harus mendaftar ke bagian marketing. reseller dapat berbentuk badan usaha atau perorangan, terbuka untuk ibu rumah tangga, pekerja dan lainnya.

“Untuk lebih jelasnya silakan hubungi ke nomor Kantor Dharma Jaya, 021- 4609193/4609194 di Jam Kerja,” tutupnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...