Oleh windarto pada hari Rabu, 11 Nov 2020 - 23:14:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Dharma Jaya Tawarkan Program Reseller Daging⁣⁣

tscom_news_photo_1605111261.jpg
Meatshop Dharma Jaya, Gerai kuliner daging olahan milik PD Dharma Jaya. (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Untuk meningkatkan pelayanan dan penjualan daging, Dharma Jaya melakukan gebrakan baru dengan mengadakan program reseller daging. Semua warga DKI dapat ikut bergabung menjadi reseller daging.

Direktur Utama Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan program reseller ini mulai dicanangkan sejak Maret 2020 di saat awal pandemi. Awalnya reseller ini diperuntukkan untuk karyawan Dharma Jaya, Namun seiring berjalannya waktu, reseller ini semakin diminati.

“Sudah puluhan orang yang bergabung menjadi reseller daging, daging yang di jual memiliki kualitas baik dan harga terjangkau, siapa yang tidak tertarik untuk menambah pendapatan ditengah pandemi,” jelasnya.

Sambung Raditya, target ke depan untuk reseller daging akan berkembang menjadi stockist daging Dharma Jaya di seluruh wilayah DKI Jakarta mungkin sampai kepulauan seribu.

Raditya menambahkan, untuk menjadi reseller harus mendaftar ke bagian marketing. reseller dapat berbentuk badan usaha atau perorangan, terbuka untuk ibu rumah tangga, pekerja dan lainnya.

“Untuk lebih jelasnya silakan hubungi ke nomor Kantor Dharma Jaya, 021- 4609193/4609194 di Jam Kerja,” tutupnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Kasus Covid-19 Justru Meningkat, Anies Perpanjang PSBB

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 22 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan status PSBB sampai 6 Desember 2020. "Dengan mempertimbangkan kondisi terkini, diputuskan untuk melanjutkan PSBB transisi ...
Jakarta

Pasca Kerumunan Petamburan, Anies Ditolak, Anies Didukung

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Acara Maulid Nabi yang terjadi di Petamburan, Jakarta, berujung pada terbelahnya warga Jakarta. Sebagian mengecam Anies, sebagian mendukungnya. Lihat saja, sejumlah massa ...