Oleh windarto pada hari Sabtu, 21 Nov 2020 - 22:33:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Direktur Keuangan BNI Life Raih Predikat Outstanding Performance CFO

tscom_news_photo_1605972810.jpg
Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan PT BNI Life Insurance menerima penghargaan Outstanding Performance CFO of The Best Life Insurance di ajang Indonesia Property & Bank Award 2020 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan PT BNI Life Insurance menerima penghargaan Outstanding Performance CFO of The Best Life Insurance di ajang Indonesia Property & Bank Award 2020 yang diselenggarakan oleh media Property & Bank pada Jumat (20/11), Jakarta.

Saya berterima kasih kepada Property& Bank atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini memberikan semangat bagi saya pribadi dalam memberikan kontribusi yang optimal bagi perusahaan dan segenap insan BNI Life untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah setia kami, jelas Eben.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini BNI Life tetap berusaha menjalankan bisnis yang sehat demi menjaga kepercayaan nasabah untuk terus mempercayakan perlindungan asuransi dan perencanaan keuangannya kepada BNI Life”, Lanjut Eben.

Ajang Indonesia Property & Bank Award 2020 ini diadakan untuk menginspirasi dunia usaha untuk terus bergerak maju mendorong perekonomian negeri. Adapun variabel penilaian yang digunakan untuk menentukan pemenang penghargaan outstanding performanceantara lain dinilai dari gaya kepemimpinan, inovasi dan perkembangan bisnis perusahaan.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement