Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 22 Nov 2020 - 16:35:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Grand final Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition IndiHome Siap Lahirkan Penyanyi Baru Indonesia

tscom_news_photo_1606037707.jpg
Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan (tengah) bersama dewan juri yakni Ari Tulang (paling kiri), Melly Goeslaw (kedua dari kiri), Tantri Syalindri (kedua dari kanan) serta coach Sandy Canester (paling kanan) saat acara press conference Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition IndiHome di Jakarta, Minggu (22/11). (Sumber foto : Humas PT. Telkom)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Di tengah pandemi Covid-19, IndiHome terus berupaya membangkitkan semangat dan potensi masyarakat Indonesia melalui Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition yang telah dilaksanakan sejak 28 September 2020.

IndiHome yang merupakan produk unggulan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menggelar kompetisi ini bekerja sama dengan salah satu diva Indonesia, Melly Goeslaw.

Kompetisi ini sangat disambut baik oleh masyarakat terlihat dari jumlah peserta sebanyak 1.207 penyanyi solo dan grup yang berasal dari Sabang hingga Merauke.


Seluruh peserta diseleksi melalui tahap eliminasi dan semifinal serta penilaian dan pemilihan langsung oleh para juri profesional seperti Melly Goeslaw, Tantri Kotak, dan Ari Tulang.

Kini persaingan peserta kompetisi semakin ketat dengan terpilihnya sepuluh peserta terbaik di tahapgrand finalyang akan memperebutkan juara satu, dua, dan tiga pada IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition.

Sepuluh peserta yang lolos ke tahapgrand finaladalah Sarah Suhada (Jakarta), Muhammad Adhytia Navis (Yogyakarta), Lodewk Hahury (Maluku), Nadia Herawati (Bogor), Patricia Agustin (Jakarta), Iva Andina Putri (Jakarta), Farrel Ananda Junior (Cimahi), D’ABC (Jakarta), We Entertainment (Bekasi) dan Jad n Sugy (Makassar).

Sebelum para peserta tampil di hadapan juri pada tahapgrand final, sepuluh peserta terbaik dari berbagai daerah ini akan diundang ke Jakarta untuk menjalani proses karantina selama 2 hari, di mana peserta akan mendapatkanvocaldanmusic coachingdari tim profesional. Tahapgrand finalakan disiarkan melalui kanal YouTube IndiHome pada tanggal 28 November 2020 pukul 20.00 WIB.

Juara pertama IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition berkesempatan untuk tampil secara duet di video klip Semua Bisa Berubah Maju bersama Melly Goeslaw dan mendapatkan uang tunai senilai Rp15 juta.

Sedangkan juara dua akan mendapatkan uang tunai senilai Rp10 juta dan juara ketiga akan mendapatkan uang tunai senilai Rp7 juta. Selain itu, ada juga pemenang favoritcoachversi solo yang berkesempatan mendapatkan uang tunai senilai Rp5 juta dan versi grup senilai Rp7,5 juta.

“IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition merupakan sebuah wujud bukti nyata dalam meningkatkan kreativitas dan semangat masyarakat di saat pandemi khususnya bagi mereka yang tertarik dan memiliki potensi di bidang seni suara baik secara solo maupun grup. Kami berharap melalui kompetisi ini juga akan melahirkan para penyanyi baru yang akan mewarnai industri musik di Indonesia," ungkap E. Kurniawan selaku VP Marketing Management Direktorat Consumer Service Telkom.

tag: #telkom  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Ambroncius Nababan Akhirnya Minta Maaf kepada Pigai, Warga Papua, dan Jokowi

Oleh
pada hari Selasa, 26 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setelah mendapat kecaman berbagai pihak, Ambroncius Nababan memberikan klarifikasi terkait dugaan postingan rasisme terhadap Natalius Pigai. Ia menyebut, postingannya kepada ...
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Bahlil Berharap Investasi Amerika Meningkat Pasca Biden Jadi Presiden

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 26 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Joe Biden telah resmi dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) yang ke-46 menggantikan Donald Trump. Apa pengaruhnya terhadap ekonomi Indonesia? Kepala Badan ...
Bisnis

Raih ISO 37001:2016 BGR Logistics Serius Terapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, BUMN Logistik di Indonesia berhasil peroleh ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan ...