Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 23 Nov 2020 - 06:22:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Pimpin DPW PAN DKI, Eko Patrio Boyong Banyak Artis Ke Jajaran Pengurus

tscom_news_photo_1606077624.JPG
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio bersama jajaran pengurus baru yang sebagian berasal dari kalangan artis (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) telah resmi menjadi Ketua DPW PAN DKI Jakarta Periode 2020-2025.

Hal tersebut merujuk pada putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/431/X/2020 tentang Pengesahan Pengurus DPW PAN Provinsi DKI Jakarta Periode 2020-2025 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno tertanggal, 16 Oktober 2020.

Eko mengatakan kalau kemarin PAN DKI telah menggelar rapat harian perdana dan pengenalan pengurus sekaligus mengikuti rapat harian DPP PAN secara virtual yang dikuti oleh Ketua-Ketua DPW PAN se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh Ketum PAN Pak Zul.

"Dan Ketum PAN sendiri sangat mengapresiasi dengan kepengurusan DPW PAN Provinsi DKI Jakarta saat ini yang mana banyak diisi anak-anak muda," kata Eko Patrio dalam keteranganya, Minggu (22/11/2020).

Dengan struktur kepengurusan yang mayoritas diisi dari kalangan muda dengan rata rata berlatarbelakang artis tersebut, Eko berharap kalau semua pengurus yang telah ditetapkan dapat bekerja dengan maksimal sebagaimana arahan Ketum DPP PAN.

Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta 1 tersebut juga menegaskan kalau pengurus harus ikut ambil bagian, turut berfikir, bekerja dan bergerak terus untuk memajukan dan membesarkan PAN DKI Jakarta.

Lebih lanjut Eko menyebut dengan kehadiran para publik figur ini diharapkan PAN DKI Jakarta ke depan semakin dikenal dan mendapatkan simpati dan dukungan dari publik.

"Pokoknya PAN DKI diisi oleh anak-anak muda Jakarta dari lintas profesi, ada politisi, pengusaha, budaya, agama, entertaiment, dan laywer," tegasnya.

Diketahui, sejumlah artis yang resmi merapat ke PAN DKI Jakarta adalah Deni Cagur, Gita Sinaga, Keira Shabira, Lutfi Agizal, Ayu Azhari, Putri Tasya (putri kebudayaan).

tag: #artis  #pan  #dki-jakarta  #jakarta  #eko-patrio  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...