Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 23 Nov 2020 - 06:22:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Pimpin DPW PAN DKI, Eko Patrio Boyong Banyak Artis Ke Jajaran Pengurus

tscom_news_photo_1606077624.JPG
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio bersama jajaran pengurus baru yang sebagian berasal dari kalangan artis (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) telah resmi menjadi Ketua DPW PAN DKI Jakarta Periode 2020-2025.

Hal tersebut merujuk pada putusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) DPP PAN Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/431/X/2020 tentang Pengesahan Pengurus DPW PAN Provinsi DKI Jakarta Periode 2020-2025 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno tertanggal, 16 Oktober 2020.

Eko mengatakan kalau kemarin PAN DKI telah menggelar rapat harian perdana dan pengenalan pengurus sekaligus mengikuti rapat harian DPP PAN secara virtual yang dikuti oleh Ketua-Ketua DPW PAN se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh Ketum PAN Pak Zul.

"Dan Ketum PAN sendiri sangat mengapresiasi dengan kepengurusan DPW PAN Provinsi DKI Jakarta saat ini yang mana banyak diisi anak-anak muda," kata Eko Patrio dalam keteranganya, Minggu (22/11/2020).

Dengan struktur kepengurusan yang mayoritas diisi dari kalangan muda dengan rata rata berlatarbelakang artis tersebut, Eko berharap kalau semua pengurus yang telah ditetapkan dapat bekerja dengan maksimal sebagaimana arahan Ketum DPP PAN.

Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta 1 tersebut juga menegaskan kalau pengurus harus ikut ambil bagian, turut berfikir, bekerja dan bergerak terus untuk memajukan dan membesarkan PAN DKI Jakarta.

Lebih lanjut Eko menyebut dengan kehadiran para publik figur ini diharapkan PAN DKI Jakarta ke depan semakin dikenal dan mendapatkan simpati dan dukungan dari publik.

"Pokoknya PAN DKI diisi oleh anak-anak muda Jakarta dari lintas profesi, ada politisi, pengusaha, budaya, agama, entertaiment, dan laywer," tegasnya.

Diketahui, sejumlah artis yang resmi merapat ke PAN DKI Jakarta adalah Deni Cagur, Gita Sinaga, Keira Shabira, Lutfi Agizal, Ayu Azhari, Putri Tasya (putri kebudayaan).

tag: #artis  #pan  #dki-jakarta  #jakarta  #eko-patrio  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Gempa 7,0 Magnitudo, Berpotensi Merusak Tapi Tidak Sebabkan Tsunami

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 21 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gempa bumi berkekuatan 7,0 magnitudo mengguncang Melonguane, Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Gempa terjadi pada Kamis (21/1) pukul 19.23 WIB atau 21.23 ...
Berita

Ibas: Bantu UMKM, Ekonomi Bangkit, Rakyat pun Tersenyum!

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Fraksi Partai Demokrat (FPD) mengapresiasi kebijakan pemerintah melalui Kementerian Koperasi dalam membantu UMKM di masa pandemi Covid-19. Tetapi juga perlu diingatkan ...