Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 29 Nov 2020 - 20:18:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Munas V PKS Targetkan Perolehan 15 Persen Suara

tscom_news_photo_1606655907.jpg
Ahmad Syaikhu (Sumber foto : Istimewa)

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN) --Munas V PKS menghasilkan satu keputusan target perolehan suara pada Pemilu 2024 adalah minimal 15 persen suara.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu optimistis bisa mewujudkan target tersebut pada tahun 2024 mendatang. Ia memaparakan alasannya mengapa bisa mencapai target tersebut.

"Kami bukan asal hitung ya. Beberapa lembaga survei menyebutkan angka yang cukup besar. Sebelumnya kita dipatok hanya 3 persen, 2,5 persen paling pol 4 persen. Tapi kalau kita lihat lembaga survei kemarin ada yang memberikan 6,8 persen," kata Syaikhu usai Munas V PKS di Bandung, Ahad (29/11/2020).

Ia menjelaskan, PKS mengadakan survei sendiri di Agustus 2020 ternyata angka yang dicapai 14,8 persen.

"Itu lah makanya yang menjadi patokan untuk InsyaAllah ke depan bisa ditingkatkan lebih 15 persen," ungkap dia.

Yang kedua, kata dia, kita melihat ada indikator yang dilakukan sebuah survei saat satu tahun pemerintahan Jokowi-Ma"ruf. Itu menyatakan bahwa dari kepuasan publik kinerja pemerintahan ini, itu 58,2 persen itu tidak puas. Itulah segmentasi yang kita ambil mudah-mudahan 58,2 persen itu bisa menjadi captive market PKS.

"Harapan ya seperti itu. Sehingga obsesi mudah-mudahan ke depan ceruk-ceruk ini bisa kita ambil. Termasuk di dalamnya adalah ceruk milenial," kata dia.

"Itulah saya kenapa menempatkan dr Gamal Albinsaid sebagai Kabid Kepemudaan. Karena beliau secara berprestasi di dalam dan di luar negeri," kata dia menegaskan.

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...