Oleh Rihad pada hari Minggu, 17 Jan 2021 - 21:51:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Korban Sriwijaya Air Yang Teridentifikasi Sebanyak 29 Orang

tscom_news_photo_1610895091.jpg
Proses pencarian korban Sriwijaya Air (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Jumlah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang sudah teridentifikasi kembali bertambah. "Hari ini terdapat lima jenazah yang diidentifikasi oleh Tim DVI," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono, Minggu (17/1).

Hal tersebut setelah mendapat kecocokan saat data antemortem korban disandingkan dengan postmortem. Kelima korban tersebut adalah Kelima korban yang diidentifikasi itu yakni atas nama Fao Nuntius Zai, bayi berumur 11 bulan, Yunni Dwi Saputri (34).

Berikutnya, Iu Iskandar (52) dan Oke Dhurrotu (24). Sementara satu orang tidak dipublikasikan lantaran ada permintaan dari keluarga korban.

Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, dengan adanya penambahan ini, hingga hari ini tim DVI Polri telah mengidentifikasi 29 korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Artinya, masih ada 33 korban dari 62 penumpang pesawat tersebut yang belum teridentifikasi.

"Dari 62 korban, yang teridentifikasi baru 29 orang," ungkap Rusdi saat jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/1).

Rusdi memastikan, pihaknya terus bekerja sehingga mampu mengidentifikasi semua korban dari indisiden pesawat Sriwijaya Air itu. "Tim tetap bekerja semoga ke depan masih mampu lagi mengidentifikasi lagi korban-korban yang belum teridentifikasi. Sehingga tim bisa dapatkan kepastian pada pihak keluarga," tutupnya.

Keduapuluh empat orang itu yakni Rosi Wahyuni perempuan berumur 51 tahun, kedua, Rizki Wahyudi laki-laki berumur 26 tahun, ketiga, Nelly perempuan berumur 49 tahun, keempat, Beben Sopian laki-laki berumur 58 tahun. Kemudian, Okky Bisma, laki-laki usia 29 tahun, Fadly Satrianto, laki-laki usia 39 tahun. Lalu, Khasanah, perempuan usia 50 tahun, Asy Habul Yamin, laki-laki usia 36 tahun, Indah Halimah Putri, perempuan, usia 26 tahun serta Agus Minarni, perempuan, usia 47 tahu.

Selanjutnya, atas nama Ricko (32), Ihsan Adhlan Hakim (33), Supianto (37), Pipit Piyono (23), Mia Tresetyani (23), dan Yohanes Suherdi (37).

tag: #sriwijaya-air  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...