Oleh Yoga pada hari Selasa, 19 Jan 2021 - 12:05:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Sejumlah Anggota Brimob Polri Tabur Bunga Untuk Korban Sriwijaya Air SJ182

tscom_news_photo_1611032754.jpg
Sejumlah Anggota Brimob Polri tabur bunga untuk para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Brimob memberikan penghormatan terakhir untuk para korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan menggelar upacara tabur bunga di laut dimana tempat kecelakaan terjadi.

Mereka nampak haru saat menjalani upacara tabur bunga tersebut pada Senin (18/01/2021).

Melalui akun tiktok @r.awing08 salah satu anggota Brimob video upacara tabur bunga diunggah. Mereka yang berada di video tersebut adalah anggota yang selama ini ikut serta dalam pencarian korban pesawat Sriwijaya SJ182.

Rahmat Awing salah satu anggota Brimob yang mengunggah video upacara tabur bunga tersebut dalam komentarnya mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

“Kami dari kepolisian republik Indonesia mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga krban, tenang disurga yang abadi amin,” ungkapnya.

Acara tersebut diawali dengn upacara diatas kapal oleh para anggota Brimob yang sedang berbaris rapih dengan memberikan penghormatan menghadap ke arah laut.

Setelah itu, mereka langsung menaburkan bunga-bunga ke laut sebagai tanda doa mereka kepada para korban.

Unggahan video tersebut mengundang haru bagi warganet, sebagian besar mereka ikut merasakan haru seperti yang ada di video tersebut.

“Jujur gua nyesek tapi mereka udah usaha dan ada batasnya, semoga para korban bisa lebih tenang disurga Allah daan keluarga dapat lebih tabah lagi Amin,” ungkap akun bernama @_intann dalam komentarnya di video tersebut.

“Untuk kalian penumpang pesawat SJ182 beserta pilot dn pramugari semoga kalian tenang di alam baru kalian surga ada untuk kalian wahai orang-orang baik,” tulis @BILUL dalam komentar video tersebut.

Selain ikut terharu dengan unggahan videonya, warganet juga berterimakasih kepada anggota Brimob, dan pihak lainnya yang sudah ikut serta dan membantu dalam proses pencaria korban kecelakaan pesawat Sriwijaya SJ182 tersebut.

tag: #sriwijaya-air  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Bacakan Eksepsi, Penasehat Hukum Robby Messa Sebut Dakwaan JPU Kabur Minta Kliennya Dibebaskan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
MEDAN (TEROPONGSENAYAN) --Tim penasehat hukum terdakwa Robby Messa Nura, satu dari dua terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 tahun 2020 yang merugikan keuangan ...
Berita

Ketum SOKSI Apresiasi Putusan MK dan Ucapkan Selamat Kepada Presiden-Wapres Terpilih Prabowo-Gibran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI. Ir. Ali Wongso Sinaga mengapresiasi tinggi amar putusan MK yang menolak permohonan gugatan Paslon 01 Anies -Amin dan Paslon 03 ...