Oleh windarto pada hari Kamis, 21 Jan 2021 - 17:37:40 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Sulut Hingga Bogor

tscom_news_photo_1611225460.jpg
BNI menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui Program BNI Berbagi – Bersama Membangun Negeri untuk meringankan beban para korban (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bencana banjir melanda berbagai wilayah di Indonesia, setelah Kalimantan Selatan, kali ini bencana tengah merundung Kota Manado, Sulawesi Utara dan Bogor, Jawa Barat.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui Program BNI Berbagi- Bersama Membangun Negeri untuk meringankan beban para korban.

Corporate Secretary BNI Mucharom mengatakan, bantuan untuk korban banjir di Manado disalurkan pada Selasa (19/1). Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor di 3 lokasi Kelurahan Komo Luar, Kelurahan Mahawu, dan Kelurahan Dendengan.

Adapun bantuan kemanusiaan ini berupa 500 paket pangan dan ratusan paket makanan siap saji. Penyaluran bantuan dilaksanakan oleh Pemimpin BNI Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar.

“Kami berharap bencana tersebut dapat segera dapat ditanggulangi sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal. Kami membantu untuk memenuhi sebagian dari kebutuhan masyarakat terdampak bencana selama masa tanggap darurat,” ujar Mucharom di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Mucharom juga mengatakan bahwa BNI akan segera menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk meringankan beban para korban banjir bandang di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada berbagai bencana yang terjadi di awal tahun ini, BNI juga telah menyalurkan bantuan tanggap darurat bagi korban banjir di Kalimantan Selatan, bencana gempa di Sulawesi Barat, banjir di Sulawesi Tenggara, dan tanah longsor di Jawa Barat. Bantuan bersumber dari Program Bina Lingkungan BNI dan donasi karyawan BNI yang dihimpun oleh Serikat Pekerja (SP) BNI.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Moge Ditendang Paspampres

Oleh
pada hari Jumat, 26 Feb 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf. Wisnu Herlambang membenarkan, video yang memperlihatkan anggota Paspampres menendang sejumlah pengendara motor gede (moge) saat ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Ketentuan Vaksinasi Mandiri, Perusahaan yang Bayar, Karyawan Gratis

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 27 Feb 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menerbitkan aturan vaksinasi corona atau Covid-19 mandiri atau gotong royong. Lewat Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 10 Tahun 2021 ...
Bisnis

Bandara Soedirman Purbalingga Beroperasi Komersial 22 April

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- PT Angkasa Pura II (Persero) memastikan Bandar Udara Jenderal Besar Soedirman di Wirasaba, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, siap beroperasi secara komersial pada 22 ...