Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 24 Jan 2021 - 13:33:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Diguyur Hujan, Sebagian Wilayah Bekasi Dikepung Banjir

tscom_news_photo_1611470010.jpg
Banjir Bekasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Curah hujan tinggi yang terjadi sejak Minggu (24/1/2021) pagi, membuat sejumlah daerah di Bekasi terendam banjir. Salah satunya di kawasan Perumahan Dosen IKIP di Kecamatan Jati Asih, Bekasi, dengan mencapai ketinggian air lebih dari 1 meter.

"Kecamatan Jati Asih. Kejadian Komplek Dosen IKIP Kelurahan Jati Kramat genangan dengan ketinggian lebih satu meter," demikian dikutip dari keterangan resmi Pusdalops PB BPBD Kota Bekasi, Minggu (24/1/2021).

Tidak hanya terjadi di komplek Dosen IKIP, genangan air juga terjadi di Kompleks AL RW 10 Keluarahan Jati Kramat dengan ketinggian air mencapai 20 cm. Sementara genangan air di Kecamatan Rawa Lumbu terjadi di Perumahan Pondok Hijau Permai dengan ketingian mencapai 20 cm.

Selain itu, di lima titik di Kecamatan Pondok Gede juga tergenang air. Diantaranya akses jalan Kemang Sari 1, Kelurahan Jati Bening Baru tertutup akibat genangan setinggi 60 cm di jalan.

Lalu di Jalan Masjid Satu Kampung Kemang, Jati Cempaka dengan ketinggian air mencapai 40 cm. Ketiga genangan setinggi 20 cm terjadi di Perumahan Damar Raya Jati Bening 2 blok D Kelurahan Jati Bening.

Selanjutnya, di Kecamatan Pondok Gede, genangan kurang lebih setinggi 60 sampai 80 cm terjadi di Perumahan Sari Gaperi Kelurahan Jati Bening Baru. Dan yang terakhir di Komplek Jati Bening 1 Kelurahan Jati Bening setinggi kurang lebih 60 cm.

Sementara di Kecamatan Bekasi Barat, genangan air terjadi di Komplek Mas Naga Kelurahan Kranji dengan ketinggian kurang lebih 30 hingga 40 cm. Kemudian di Jalan Kali Malang bawah fly over Kota Bintang Kelurahan Jaka Sampurna terjadi genangan 60 sampai 80 cm.

tag: #banjir-jakarta  #bekasi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...