Oleh windarto pada hari Senin, 25 Jan 2021 - 11:07:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Raih ISO 37001:2016 BGR Logistics Serius Terapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan

tscom_news_photo_1611547676.jpg
Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan yang belum lama ini diraih oleh BGR Logistics (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, BUMN Logistik di Indonesia berhasil peroleh ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)terhitung 7 Desember 2020 lalu.

Direktur Utama BGR LogisticsM Kuncoro Wibowo mengatakan keberhasilan BGR meraih sertifikat SMAP tak lain karena dukungan dan komitmen penuh dari Manajemen dan insan BGR Logistics di seluruh Indonesiauntuk menerapkan tata kelola perusahaan yang baik sesuai Good Corporate Governance(GCG).

“Sertifikat SMAP bukanlah hasil akhir yang ingin dicapai, tapi merupakan keseriusan dari Manajemen untuk implementasikan SMAP di BGR Logistics secara berkelanjutan. Jadi bukan sertifikasinya saja, tapi keseriusan pengimplementasiannya yang akan kami lakukan,”kata M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logisticsdalam keterangan resminya, Senin 25 Januari 2021.

Melalui implementasi ISO 37001 ini lanjut Kuncoro membantu untuk menetapkan, menerapkan, memelihara dan meningkatkan program-program anti-suap yang tepat, sehingga dapat memungkinkan Perusahaan untuk membuat keputusan yang lebih baik tentang mitra bisnis serta memahami pengelolaan risiko yang mungkin dapat muncul.

Ia menambahkan, sebagai penyedia jasa logistik digital di Indonesia, ini menjadi hal yang mendasar dan sangatlah penting, terlebih dengan bergabungnya BGR Logistics dalam BUMN Klaster Pangan yang tentu saja ke depannya akan memungkinkan banyak pekerjaan ataupun kerjasama-kerjasama yang mungkin terjalin dan terealisasi.

“Ke depannya, SMAP ini akan mengambil peranan penting dalam setiap binis yang kami jalankan dengan terus meningkatkan kepercayaan dari stakeholders,”jelas Kuncoro.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement