Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Minggu, 07 Jun 2015 - 06:23:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Wow Kemungkinan Aliran Korupsi Dahlan Iskan Ngalir ke Parpol

10images.jpg
Dahlan Iskan (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dugaan korupsi gardu listrik PLN membuat tersangka eks Dirut PLN Dahlan Iskan meradang. Dia pun akan fokus dengan kasus tersebut dan meminta bantuan teman-teman direksi di PLN untuk membuka kembali dokumen lama terkait kasus itu.

Pengamat Korupsi dan Pencucian Uang, Kristiawanto, juga cukup terkejut mendengar kabar penetapan tersangka Dahlan Iskan. Namun dia menduga bahwa kasus korupsi yang menjerat eks Mantan Menteri BUMN itu ada dana korupsi yang mengalir ke berbagai pihak termasuk partai politik (parpol).

Namun, sebutnya, penegakan hukum harus dihormati untuk mengusut dana aliran korupsi tersebut. "Semua serba mungkin, namun asas praduga tak bersalah harus tetap kita hormati. Kita hormati penegak hukum untuk mendalami kemana aliran tersebut," katanya akhir pekan di Jakarta.

Meski demikian, sambungnya, tidak boleh mendahulukan proses hukum untuk menduga-duga dana korupsi tersebut mengalir ke parpol. "Menurut hemat saya terlalu cepat menyimpulkan aliran dana tersebut mengalir ke parpol," ujarnya.

Begitu juga, tambahnya, proses hukum DI harus tetap di hormati. "Pak Dahlan sendiri perlu kita hormati haknya untuk memberikan keterangan didepan penegak hukum," tukasnya. (ai)

tag: #Dahlan Iskan  #korupsi  #kejaksaan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...