Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 08 Feb 2021 - 12:14:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Imlek di Masa Pandemi Covid-19

tscom_news_photo_1612761288.jpg
Imlek (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dalam menyambut perayaan tahun baru Imlek 2021, Perkumpulan Lions Indonesia Distrik 307 A1 menggelar bakti sosial.

"Merayakan Imlek sejatinya merupakan perayaan kebhinnekaan dalam kedamaian. Perayaan bukan hanya bagi orang-orang Tionghoa, namun bagi mereka yang meyakini kedamaian dan kebaikan sebagai interaksi antar-manusia," kata Ketua District Governor 307A1, DG, Evi Lasma Pohan dalam keterangan tertulis yang diterima media, Senin (8/2/2021).

"Untuk itu, kami mengadakan bakti sosial di tujuh kota. Diantaranya Jakarta, Tangerang, Pangkal Pinang, Lampung, Jambi, Palembang, dan Batam. Kegiatan digelar secara virtual," tambah Evi.

Evi mengatakan, bakti sosial berupa pembagian 1010 paket Sembako, kue keranjang,jeruk, dan telur.

Evi berharap, melalui bakti sosial, dapat meringankan beban ekonomi warga di tengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan diharapkan dapat meningkatkan nilai-nilai sosial antar sesama. Di tengah aturan larangan berkumpul yang ketat, dan pembatasan mobilitas, maka pembagian bingkisan kasih ini menetapkan aturan-aturan protokol kesehatan yang juga ketat dengan cara kreatif," sebut Evi.

Lions Club internasional merupaka organisasi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Organisasi ini tersebar di 210 negaradan negara bagian di seluruh dunia, yang sudah berusia lebih dari 100 tahun dan beranggotakan lebih dari 1.4 juta orang di seluruh dunia.

tag: #imlek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...