Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 09 Feb 2021 - 11:14:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Pesan Agun Gunandjar di Hari Pers, Saling Menghargai dan Beri Ruang Tanpa Ancaman

tscom_news_photo_1612844049.jpg
Agun Gunandjar Sudarsa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi senior Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa mengatakan, pers sangat dibutuhkan Indonesia, terutama dalam perannya menjadi referensi untuk mengetahui informasi dan isu-isu strategis nasional.

Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Agun tetap menjadi sarana informasi terpercaya untuk masyarakat, terutama saat bangsa Indonesia menghadapi kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang.

"Selamat hari Pers Nasional 2021, tema toleransi, kolaborasi dan konsistensi sangat dibutuhkan untuk Indonesia yang banyak faham, aliran, rupa dan ragamnya," kata Agun kepada wartawan, Selasa (9/2/2021).

Agun mengaku pesan-pesan positif untuk membantu membangkitkan optimisme masyarakat menghadapi pandemi sangat bermanfaat. Sebab, dalam situasi saat ini, dibutuhkan kerja sama seluruh pihak untuk saling menguatkan.

"Terlebih disaat hadapi Pamdemi. Mari saling menghargai dan beri ruang tanpa ancaman, dan bekerja samalah menjadi kekuatan, serta konsisten dengan apa yang sudah diputuskan," tandasnya.

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...