Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 12 Feb 2021 - 14:55:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Partai Demokrat Berikan Bantuan 1000 Paket Beras ke Tukang Becak di Banjar Negara

tscom_news_photo_1613116551.jpg
Partai Demokrat Salurkan Bantuan ke Tukang Becak (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Berbagai upaya terus dilakukan Partai Demokrat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan meringankan beban masyarakat terdampk COVID-19.

Kali ini, Ketua Umum Partai Demokrat AHY, DPD Jateng, dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Lasmi Indaryani menyalurkan bantuan 5 ton beras untuk 1000 pengayuh becak yang ada di Banjarnegara.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Lasmi Indaryani mengatakan, bantuan beras ini merupakan misi kemanusiaan dari Partai Demokrat untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19.

Lasmi yang merupakan kader Partai Demokrat asal Banjarnegara ini juga banyak mendapatkan aspirasi terkait bagaimana rakyat kecil menjerit di tengah pandemi.

“Kita tahu, banyak yang terdampak dari covid 19 ini, khususnya masyarakat yang ada di daerah, sehingga atas arahan dari ketua umum, kami berupaya untuk bisa hadir dan membantu masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Banjarnegara Anas Hidayat mengatakan, bantuan 5 ton beras ini langsung didistribusikan pada masyarakat, khususnya para pengayuh becak yang ada di Banjarnegara.

Setidaknya dengan bantuan beras ini dapat meringankan sedikit beban dari para pengayuh becak.

“Kita langsung distribusikan, bantuan ini memang tidak seberapa, namun setidaknya bisa meringankan beban saudara kita yang dalam kesulitan,” katanya.

Terpisah, Suaeb, pengayuh becak yang menerima bantuan beras ini mengaku cukup bahagia. Pasalnya 5 kilogram beras ini setidaknya cukup untuk makan hingga dua pekan ke depan bersama keluarga.

“Minimal kita bisa lebih tenang, bagi kami punya beras itu sudah lebih dari cukup. Kami juga mengucapkan terimakasih pada Bu Lasmi dan pak AHY. Kami juga berharap pandemi ini bisa segera berlalu agar para rakyat kecil ini bisa tetap bekerja dan hidup normal kembali,” katanya.

tag: #partai-demokrat  #fraksi-demokrat  #lasmi  #ibas  #ahy  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...