Oleh Ariful Hakim pada hari Kamis, 18 Feb 2021 - 08:09:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditangkap Kasus Narkoba, Istri Pesinetron Jadi Tersangka

tscom_news_photo_1613610548.jpg
Jennifer Jill dan Suami (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Satres Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengatakan suami Jennifer Jill, Ajun Perwira dan anak diperiksa sebagai saksi.

"Ajun Perwira, suami (Jennifer Jill) , dan Filo anak (Jennifer Jill) masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," kata Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

Ronaldo mengatakan status Jennifer Jill saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka, yaitu JJ," tegas Ronaldo.

Menurut Ronaldo, pihaknya mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu. Namun, Ronaldo belum bisa mengungkapkan jenis narkotika dan berat barang bukti tersebut karena masih dalam proses pendalaman. Ronaldo berjanji, pihaknya bakal mengumumkan barang bukti serta kronologi penangkapan Jennifer Jill pada jumpa pers.

Diketahui, suami Jennifer Jill adalah Ajun Perwira yang kini berperan sebagai Dion di sinetron Anak Band. Sosoknya semakin dikenal setelah menikah dengan artisAjun Perwirayang usianya 17 tahun lebih muda darinya.Jennifer Jillkini diketahui berusia 50 tahun, sedangkan Ajun Perwira kini 33 tahun. Mereka menikah pada 2019 lalu. Kala itu, Ajun Perwira membantah menikahi Jennifer Jill hanya karena harta. Adapun dari pernikahan sebelumnya, Jennifer J telah dikaruniai dua anak.

tag: #narkoba  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Ragam

Digelari Pelakor Senior, Ini Jawaban Mayangsari

Oleh Ariful Hakim
pada hari Minggu, 07 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Setelah bertahun-tahun diam, penyanyi Mayangsari akhirnya mulai terbuka soal tudingan sebagai pelakor yang melekat pada dirinya. Istri Bambang Trihatmodjo ini ...
Ragam

Akademisi Asal Kalimantan Keberatan Atas Larangan Makan Ikan Belida

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pemerintah menerhitkan arangan mengonsumsi ikan belida yang dituangkan dalam Keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 1 tahun 2021. Informas pelaranagni tersebut ...