Oleh Ariful Hakim pada hari Kamis, 18 Feb 2021 - 08:09:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditangkap Kasus Narkoba, Istri Pesinetron Jadi Tersangka

tscom_news_photo_1613610548.jpg
Jennifer Jill dan Suami (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Satres Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap Jennifer Jill atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengatakan suami Jennifer Jill, Ajun Perwira dan anak diperiksa sebagai saksi.

"Ajun Perwira, suami (Jennifer Jill) , dan Filo anak (Jennifer Jill) masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," kata Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

Ronaldo mengatakan status Jennifer Jill saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka, yaitu JJ," tegas Ronaldo.

Menurut Ronaldo, pihaknya mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu. Namun, Ronaldo belum bisa mengungkapkan jenis narkotika dan berat barang bukti tersebut karena masih dalam proses pendalaman. Ronaldo berjanji, pihaknya bakal mengumumkan barang bukti serta kronologi penangkapan Jennifer Jill pada jumpa pers.

Diketahui, suami Jennifer Jill adalah Ajun Perwira yang kini berperan sebagai Dion di sinetron Anak Band. Sosoknya semakin dikenal setelah menikah dengan artisAjun Perwirayang usianya 17 tahun lebih muda darinya.Jennifer Jillkini diketahui berusia 50 tahun, sedangkan Ajun Perwira kini 33 tahun. Mereka menikah pada 2019 lalu. Kala itu, Ajun Perwira membantah menikahi Jennifer Jill hanya karena harta. Adapun dari pernikahan sebelumnya, Jennifer J telah dikaruniai dua anak.

tag: #narkoba  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...