Oleh windarto pada hari Minggu, 21 Feb 2021 - 13:32:44 WIB
Bagikan Berita ini :

PPI Lanjutkan Pengembangan Produk Dharmabrand di BUMN Klaster Pangan

tscom_news_photo_1613889164.jpg
Acara Panen Rejeki Dharmabrand (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI, sebagai BUMN perdagangan, akan melanjutkan pengembangan produk pestisida Dharmabrand dalam klaster pangan mengingat kontribusi produk tersebut dalam mendukung sektor pertanian Nusantara.

Direktur Komersil PPI Eko Budianto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, mengatakan bahwa produk pestisida ini merupakan produk pendukung pertanian, sehingga untuk PPI pengembangannya akan lebih baik dalam melanjutkan transformasi trading di dalam Kluster Pangan yang saat ini dalam proses menuju Holding Pangan yang akan terbentuk sekitar pertengahan tahun 2021.

"Produk pestisida Dharmabrand PPI ini merupakan salah satu produk andalan kami yang telah hadir lebih dari 30 tahun. Di tahun 2020 lalu, kami me-launching dua produk herbisida baru yaitu Dharmara dan Dharmapara. Selain itu, kemasan kami juga perbaharui menjadi lebih ergonomis dan kekinian," ujar Eko Budianto.

Dharmabrand sendiri adalah merek pestisida dan herbisida dari PPI yang memiliki berbagai macam produk pestisida, seperti Dharmasan, Dharmabas, Dharmasip, Dharmafur, Dharmapara, dan Dharmara.

Dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia Dharmabrand yang sudah lebih dari 30 tahun menjadi sahabat petani, PPI membagikan rezeki beragam hadiah lewat program Panen Rejeki Dharmabrand kepada sahabat petaninya seperti penanak nasi, kipas angin, kompor masak, mesin cuci, televisi, dan kendaraan bermotor.

Program Panen Rejeki Dharmabrand yang dimulai sejak Juli sampai dengan Desember 2020 ini, ditujukan untuk sahabat petani Dharmabrand di daerah Madiun, Gorontalo, Pare-pare dan sekitarnya. Adapun pengundian hadiah dilaksanakan dengan cara mengundi kupon yang sudah diisi lengkap data dan identitas dari pelanggan.

Pemenang program Panen Rejeki Dharmabrand ini adalah para sahabat Dharmabrand dengan total 70 pemenang pada tahap pertama undian panen rejeki Dharmabrand ini.

Melihat antusiasme yang sangat baik selama Panen Rejeki Dharmabrand berlangsung di Madiun, Gorontalo, dan Pare-pare, saat ini telah berlangsung pula Program Panen Rejeki Dharmabrand di 10 cabang PPI lainnya, seperti Medan, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Surakarta, dan Makassar.

"PPI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, dukungan, dan antusiasme dari pelanggan Dharmabrand dan berbagai pihak. Ke depannya, PPI akan terus melakukan inovasi atau pengembangan produk, khususnya produk Dharmabrand," kata Direktur Komersil PPI Eko Budianto.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Bisnis

Cek Harga Emas Antam Hari Ini

Oleh Ariful Hakim
pada hari Sabtu, 06 Mar 2021
JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Harga emas batangan PT Aneka Tambang (Persero) Tbk pada Sabtu (6/3/21) berada di angka Rp 923.000 per gram.  Angka tersebut naik Rp 5.000 jika dibandingkan dengan harga ...
Bisnis

Garuda Indonesia Melayani Rapid Test Antigen Gratis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Garuda Indonesia melayani rapid test Antigen gratis bagi seluruh penumpang rute domestik. "Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test Antigen gratis ini dapat ...