Oleh Aditya AF pada hari Senin, 01 Mar 2021 - 11:38:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Bobby Nasution Meminta ASN Untuk Bergerak Cepat

tscom_news_photo_1614573252.jpeg
Pelantikan Bobby Nasution dan Aulia Rahman (Sumber foto : Ist)

JAKARTA ( TEROPONG SENAYAN ) -- Wali Kota Medan, Sumatera Utara Bobby Nasution meminta aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Medan meningkatkan pelayanan publik demi merealisasikan program kerja sesuai visi misi lewat kolaborasi antarinstansi. Bobby juga menginginkan perubahan bisa dilakukan dengan cepat agar visi-misi pemerintahannya bisa diimplementasikan.

"Kita tidak memiliki waktu yang lama, hanya tiga tahun untuk melakukan perubahan. Jadi kami minta, kita bergerak cepat bersama merealisasikan visi misi yang telah ada," kata Bobby di Medan, Minggu (28/2/21).

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyebutkan kolaborasi antarorganisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan maupun kelurahan harus dibangun, sehingga setiap pekerjaan rumah dapat terselesaikan. Terpenting lagi, kata Bobby, masyarakat di Kota Medan dapat betul-betul merasakan hasil kerja nyata, dan kehadiran Pemkot Medan di tengah-tengah mereka.

"Tugas kita adalah bekerja sama, dan berkolaborasi. Bangun komunikasi dan koordinasi yang baik agar semua pekerjaan menemukan jalan keluar. Ingat, kita hilangkan ego sentris," tegas Bobby.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman sudah menggelar rapat koordinasi yang dihadiri Sekda Kota Wiriya Alrahman, sejumlah pimpinan OPD hingga camat di Balai Kota Medan, Sabtu (27/2/21).

"Maka yang perlu diingat adalah, bahwa kita bukan saling memantau, tapi saling mendukung," pinta Bobby.

tag: #bobby-nasution  #medan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Lainnya
Berita

Jawa Tengah Siapkan Skenario Arus Mudik Nekad yang Bisa Capai 4,6 Juta Orang

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 13 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyatakan keputusan pelarangan mudik dari pemerintah pusat sudah tepat. Sebab, dari pengalaman sebelumnya selalu terjadi lonjakan ...
Berita

Himbauan Kemenkes tentang Tata Cara Tarawih

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Meski pemerintah membolehkan shalat tarawih, protokol kesehatan harus dijalankan dengan ketat. "Diimbau tidak membawa anak berusia di bawah 10 tahun Atau untuk ...