Oleh Aditya AF pada hari Senin, 01 Mar 2021 - 11:38:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Bobby Nasution Meminta ASN Untuk Bergerak Cepat

tscom_news_photo_1614573252.jpeg
Pelantikan Bobby Nasution dan Aulia Rahman (Sumber foto : Ist)

JAKARTA ( TEROPONG SENAYAN ) -- Wali Kota Medan, Sumatera Utara Bobby Nasution meminta aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Medan meningkatkan pelayanan publik demi merealisasikan program kerja sesuai visi misi lewat kolaborasi antarinstansi. Bobby juga menginginkan perubahan bisa dilakukan dengan cepat agar visi-misi pemerintahannya bisa diimplementasikan.

"Kita tidak memiliki waktu yang lama, hanya tiga tahun untuk melakukan perubahan. Jadi kami minta, kita bergerak cepat bersama merealisasikan visi misi yang telah ada," kata Bobby di Medan, Minggu (28/2/21).

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menyebutkan kolaborasi antarorganisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan maupun kelurahan harus dibangun, sehingga setiap pekerjaan rumah dapat terselesaikan. Terpenting lagi, kata Bobby, masyarakat di Kota Medan dapat betul-betul merasakan hasil kerja nyata, dan kehadiran Pemkot Medan di tengah-tengah mereka.

"Tugas kita adalah bekerja sama, dan berkolaborasi. Bangun komunikasi dan koordinasi yang baik agar semua pekerjaan menemukan jalan keluar. Ingat, kita hilangkan ego sentris," tegas Bobby.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman sudah menggelar rapat koordinasi yang dihadiri Sekda Kota Wiriya Alrahman, sejumlah pimpinan OPD hingga camat di Balai Kota Medan, Sabtu (27/2/21).

"Maka yang perlu diingat adalah, bahwa kita bukan saling memantau, tapi saling mendukung," pinta Bobby.

tag: #bobby-nasution  #medan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...