Oleh windarto pada hari Rabu, 03 Mar 2021 - 22:05:12 WIB
Bagikan Berita ini :

BNI Life Kembali Cairkan Klaim Nasabah Meninggal Karena Covid-19

tscom_news_photo_1614783912.jpg
Ilustrasi pelayanan di Kantor BNI Life (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT BNI Life Insurance (BNI Life) membayarkan klaim kepada ahli waris nasabah yang meninggal karena Covid-19. Penyerahan simbolis pembayaran uang pertanggungan diserahkan langsung oleh Efrizal selaku General Manager Divisi SLN BNI didampingi Ika Yulia selaku Coordinator Regional Marketing Office BNI Life Wilayah Jakarta Kota kepada Bapak Rahmat Magisya Akbar selaku ahli waris di kediaman nasabah Kamis (25/2/2021).

Ahli waris menerima uang pertanggungan sekitar Rp124,4 Juta ini merupakan manfaat dari produk asuransi Blife Hy-End Pro & Solusi Abadi Plus.

“Proses pengajuan klaim yang cepat dan mudah serta penyampaian informasi yang sangat baik dari staff BNI Life sangat mempermudah kami dalam mengajukan klaim dan kami puas dengan layanan yang diberikan oleh pihak BNI Life, ujar Rahmat.

Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany, berharap uang pencairan klaim ini dapat meringankan duka keluarga dari nasabah yang meninggal dunia. Ini merupakan bukti komitmen BNI Life untuk terus menghadirkan perlindungan finansial bagi nasabah setia kami. BNI Life memastikan proses pembayaran hak ahli waris dilakukan secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir, BNI Life hadirkan perlindungan optimal melalui produk asuransi BNI Life yang mengcover Covid-19”, jelas Neny.

“Produk-produk asuransi ini dapat diperoleh dengan mudah di lebih dari 1.800 Kantor Cabang BNI di seluruh Indonesia yang didukung oleh lebih dari 1.700 Bancassurance Specialist atau dapat menghubungi contact center di 1-500-045 untuk informasi lebih lanjut”, jelas Neny.

BNI Life akan terus berkomitmen untuk menjalankan bisnis yang sehat agar dapat selalu memberikan layanan yang optimal serta menghadirkan berbagai kemudahan bagi seluruh nasabah setia kami.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement