Oleh Ariful Hakim pada hari Rabu, 03 Mar 2021 - 22:27:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Pengda JMSI Sumbar Bakal Adakan Raker Perdana

tscom_news_photo_1614785658.jpg
wakil gubernur sumbar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Barat periode 2020 - 2025 bakal menyelenggarakan rapat kerja (Raker) pertama di Daima Hotel Jalan Sudirman Kota Padang. Ketua Pelaksana Raker I, Yuliadi Chandra owner utusanindo.com mengatakan, Raker JMSI Sumbar perdana akan digelar Sabtu 6 Maret 2021.

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy bakal membuka sekaligus memberikan sambutan dalam rakerda JMSI Sumbar tempat bernaungnya pemilik media siber Se Sumatera Barat.

"Insya Allah, wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dikenal ganteng kalangan milenial ini akan hadir. Selain itu juga dihadiri Rektor UNP Ganefri yang juga sebagai Ketua Dewan Pakar JMSI Sumbar, Ketua DPRD Sumbar Supardi, dan Sekjen JMSI Pusat, Mahmud Marhaba," ujar Yuliadi Chandra dalam rilis yang diterima Teropongsenayan.com,Rabu, 3 Maret 2021.

Menurut Yuliadi Chandra, akrab disapa Chandra ini, karena masa pandemi, undangan disebar terbatas. Chandra menambahkan, membangun rumah besar JMSI Sumbar merupakan kewajiban semua. Merapatkan barisan dengan semangat gotong royong memikul berbagai tantangan berat kedepan.

"JMSI Sumbar harus mampu berada pada semua media siber yang ada di Sumbar. Sehingga dapat berkontribusi mendukung pemerintahan Sumatera Barat kedepan dan menyalurkan aspirasi rakyat di media siber," ujar Chandra yang merupakan alumni Universitas Negeri Padang ini.

tag: #jurnalis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...