Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 08 Jun 2015 - 16:17:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Kinerja DPR Lamban, Ipar SBY Malah Lempar Batu ke Pemerintah

76gedung-dpr-indra.jpg
Gedung DPR (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR, Agus Hermanto meminta masyarakat untuk bersabar dengan kinerja DPR yang belum maksimal lantaran baru melahirkan Undang-Undang yang minim. Ia yakin padaakhir 2015 sebanyak 35 RUU yang sudah masuk Prolegnas bisa mencapai target untuk diselesaikan.

"Target upaya kita akhir 2015 bisa tercapai," kata Agus kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Senin (8/6/2015).

Sementara itu ipar SBY ini mengungkapkan kalau urusan legislasi semata-mata bukan hanya tanggung jawab DPR saja, melainkan ada peran pemerintah di dalamnya. Sudah sepantasnya masyarakat bisa mengerti hal ini.

"Jangan semua dilimpahkan ke DPR saja, masalah Undang-Undang di dalamnya ada pemerintah juga. Kadang kementerian yang ada saat diundang rapat kerja banyak yang tidak hadir,"jelasnya. (iy)

tag: #kinerja dpr lamban  #kinerja dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...