Oleh Rihad pada hari Selasa, 30 Mar 2021 - 22:33:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Kini Lionsgate Play Dapat Disaksikan di Maxstream Telkomsel

tscom_news_photo_1617118398.jpg
Ilustrasi menonton video (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel menghadirkan Lionsgate Play bersama STARZ, platform streaming dan berlangganan konten global premium yang berbasis di Asia Selatan resmi hadir meramaikan pasar video streaming sesuai permintaan (SVoD) di Indonesia.

VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel telah menjalin kemitraan strategis dengan Telkomsel dan resmi hadir di Indonesia sebagai pesaing Netflix maupun Disney+ Hotstar. Selain itu, Hadirnya Lionsgate Play ini akan lebih menjangkau kebutuhan dan permintaan pelanggan terhadap konten hiburan premium.

"Sejumlah film kenamaan dari Lionsgate Play akan mengakomodasi kebutuhan dan permintaan dari pelanggan lebih jauh lagi, serta meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati konten melalui platform MAXstream," ujarnya melalui Siaran Pers, Senin (29/3/2021).

Nirwan menambahkan pelanggan Telkomsel akan semakin diberi banyak hiburan premium seperti sebelumnya ada VIU, Vidio, dan Disney+ Hotstar.

Pelanggan Telkomsel kini dapat melihat koleksi film Lionsgate Play melalui MAXstream, layanan yang terus digenjot Telkomsel sebagai The Home of Entertainment.

Dengan kehadiran Lionsgate Play, pelanggan bisa menikmati hiburan digital dengan ragam pilihan paket data, seperti paket data Add-On MAXstream, MAXstream Gala, dan GigaMAX, yang dapat diaktifkan secara langsung di aplikasi MyTelkomsel dengan harga mulai dari Rp 15.000.

Tak tanggung-tanggung, pelanggan Telkomsel dapat segera menikmati akses terhadap rangkaian film Lionsgate kenamaan, seperti The Hunger Games, The Twilight Saga, Now You See Me, serial televisi populer dari Lionsgate dan STARZ, yaitu Mad Men, Power, dan The Spanish Princess.

Selain itu, terdapat pula film-film pemenang Academy Awards dari berbagai studio film lainnya, seperti The Aviator dan Babel, serta serial orisinal pertama di Indonesia.

Konten-konten premium itu dapat dinikmati melalui beragam opsi pembayaran, mulai dari Data Pack Linked Access dan Premium Data Bundle hingga Direct Carrier Billing.

Telkomsel juga memberi penawaran khusus untuk Premium Data Bundle, penawaran pilihan tersebut akan disertai kuota data dari Telkomsel, dengan menawarkan harga yang terjangkau. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati penawaran premium ini dalam waktu dekat.

Managing Director of South Asia and Networks Emerging Markets Asia Rohit Jain mengatakan konten video yang ada di platformnya telah dikurasi sedemikian rupa untuk menghadirkan pelanggan terbaik bagi pelanggan.

"Kami merasa senang dapat berkolaborasi bersama Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan jangkauan jaringan dan distribusi konten yang begitu luas, sehingga dapat mengembangkan penawaran dari Lionsgate Play akan konten premium yang menarik," kata Rohit Jain.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Bisnis

Harga Emas Hari Ini, Sabtu 17 April 2021, Melonjak Lagi!

Oleh Ariful Hakim
pada hari Sabtu, 17 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Harga emas batangan 24 karat yang dijual di Pegadaian pada hari ini, Sabtu (17/4/21), terpantau menguat dibandingkan dengan harga kemarin. Berdasarkan informasi pada laman ...
Bisnis

BI Umumkan Utang Indonesia Naik Lagi, Anggota DPR: Over Borrowing

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Bank Indonesia (BI) mencatat utang luar negeri Indonesia sebesar 422,6 miliar dolar AS atau tumbuh 4 persen (yoy) pada Februari 2021, lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan ...