Oleh Ariful Hakim pada hari Rabu, 14 Apr 2021 - 11:50:40 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Dijadwalkan Bertemu PPP Sore Ini

tscom_news_photo_1618375840.jpg
Abu Bakar Al Habsyi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dijadwalkan akan menerima kunjungan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa di kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (14/4/21) sore. Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi dalam suasana bulan Ramadhan 1442 H.

"Silaturahim ini kan besar manfaatnya, apalagi dalam suasana Ramadhan," ujar Aboe Bakar dalam keterangan tertulis.

"Alhamdulillah, PPP sebagai partai Islam yang sudah memiliki kontribusi panjang bagi bangsa bisa bertemu dan bersilaturahim dengan PKS sambil buka bersama, Insya Allah," kata dia.

Aboe Bakar menuturkan, pertemuan PKS dan PPP akan berlangsung dengan suasana persaudaraan karena kedua partai sama-sama mengusung Islam rahmatan lil "alamin dan politik sebagai manifestasi Islam yang penuh dan kasih sayang. Menurut Aboe, jalan Islam rahmatan lil "alamin itu adalah jalan yang memungkinkan untuk berkomunikasi dan bekerja sama dengan siapa saja.

"Apalagi bagi PKS dan PPP yang sama-sama menjadikan Islam sebagai inspirasi kebangsaan," ujar dia.

Ia melanjutkan, dalam pertemuan nanti, kedua partai akan membahas kontribusi yang dapat dilakukan bagi bangsa yang tengah mengalami berbagai kesulitan di situasi pandemi dan banyaknya bencana.

"Kita menghormati pilihan masing-masing. Tapi kita sepakat, dimanapun posisi kita wajib menghadirkan solusi untuk persoalan bangsa yang hari-hari ini semakin berat setelah pandemi dan banyaknya bencana," kata Aboe Bakar.

tag: #pks  #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...