Profil
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 10 Jun 2015 - 05:07:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Wow, Tommy Soeharto Sudah Ancang-Ancang RI 1

6index.jpg
Tommy Soeharto (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pangeran Cendana Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto sudah berancang-ancang mempersiapkan diri menuju kursi RI 1. Salah satu strateginya adalah membuat ormas baru, HMPI (Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia).

Menurut Tommy, ormas itu akan jadi wadah para simpatisan untuk mendukungnya menuju para kursi Presiden Indonesia. “HMPI menjadi jawaban jutaan rakyat Indonesia yang menginginkan dan merindukan sosok pemimipin pemberani, tegas dan berwibawa yang akan mengembalikan Kejayaan Indonesia sebagai bangsa berdaulat dalam politik, mandiri atau berdikari dalam bidang ekonomi, berkepribadian dalam kebudayaan dan disegani di mata dunia,” ujar Tommy Soeharto selaku Dewan Pembina HMPI lewat rilis resmi yang ditanda tangani Ketua Umum Begug Purnomosidi dan Sekretaris Jenderal Tri Joko Susilo, di Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Tommy bilang kalau selama ini Indonesia itu sulit menjadi bangsa berdaulat dan mandiri. Putra bungsu eks Presiden Soeharto menjamin kehadiran HMPI ingin menggaungkan kembali semangat kobarkan “Akulah Indonesia”.

“Kita semua ingin hari ini lebih baik, dan hari esok lebih baik lagi. Marilah kita tatap masa depan demi anak cucu kita demi terciptanya Indonesia yang makmur, aman dan sentosa karena Akulah Indonesia,” kicau Tommy dalam akun twitter miliknya. (ai)

tag: #Tommy Soeharto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Profil Lainnya
Profil

Nata Irawan, Anak Pasar yang Pernah Jadi Pj. Gubernur

Oleh Aris Eko
pada hari Jumat, 15 Sep 2023
TEROPONG SENAYAN-- Lahir dari orang tua asal pelosok desa di Lampung dan lekat dengan kehidupan keras di pasar di Jakarta bukan menjadi halangan bagi remaja Nata Irawan meniti karir dan kehidupan. ...
Profil

Forum FIP-JIP dan Peta Jalan Pendidikan 318

Pada 9-11 November 2021, Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan Forum Fakultas Ilmu Pendidikan dan Jurusan Ilmu Pendidikan (FIP-JIP) dari seluruh Lembaga Pendidikan ...