Oleh Rihad pada hari Senin, 24 Mei 2021 - 09:32:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemain Manchester City, Riyad Mahrez Kibarkan Bendera Palestina

tscom_news_photo_1621823529.jpg
Riyad Mahrez Kibarkan Bendera Palestina (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemain asal Algeria, Riyad Mahrez mengibarkan bendera Palestina di momen perayaan gelar juara Liga Inggris Manchester City, Minggu (23/5) malam WIB.

Pada laga terakhir, Manchester City menang melawan Everton 5-0 di ujung Liga Inggris 2020/21, Minggu (23/5) malam WIB.

The Citizens unggul dua gol terlebih dahulu di 45 menit pertama via Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus. Mereka lalu menuntaskan perlawanan tim tamu lewat tiga gol tambahan di interval kedua lewat gol Phil Foden dan brace Sergio Aguero.

Suka cita mewarnai perayaan gelar juara City seusai pertandingan. Manchester City angkat trofi di hadapan ribuan fans yang hadir di Etihad Stadium.

Riyad Mahrez menyampaikan dukungan kepada Palestina, yang tengah dilanda konflik dengan Israel beberapa waktu ke belakang.

Mahrez mengibarkan bendera Palestina, sementara bendera negaranya, Algeria, dipakai untuk menyelimuti tubuhnya.

Mahrez memang cukup vokal menyuarakan dukungan untuk Palestina dalam hal konflik dengan Israel. Beberapa waktu lalu, ia juga pernah memposting bendera Palestina di akun Twitter pribadinya.

Selain Mahrez, aksi serupa sudah lebih dulu dilakukan duo Leicester City, Hamza Choudhury dan Wesley Fofana, di Final Piala FA, Minggu (16/5).

Demikian juga Paul Pogba & Amad Diallo yang mengibarkan bendera Palestina di Old Trafford usai laga Manchester United vs Fulham, Rabu (19/5).

tag: #palestina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...