Berita
Oleh Ilyas pada hari Kamis, 11 Jun 2015 - 14:26:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Anas: Di Mana Tuhan Ketika Artidjo Tengah Mengetukkan Palunya?

97artidjo-alkostar.jpg
Artidjo Alkostar (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Vonis hakim Mahkamah Agung Artidjo Al-Kostar yang memperberat hukuman terhadap Anas Urbaningrum banyak menuai kontroversi. Apalagi selain menambah hukuman Anas menjadi 14 tahun, hak politik mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu juga dicabut.

Anas sendiri menilai bahwa putusan MA tersebut aneh dalam penegakan keadilan. Hanya saja bila dilihat dari sejarah kata dia, putusan hakim MA yang dipimpin Artidjo Alkostar tidaklah aneh.

"Palu hakim Artidjo dkk yang berlumuran darah itu ganjil dalam penegakan keadilan. Tapi tidak aneh dalam sejarah, tulis Anas dalam akun twitternya, Kamis (11/6/2015).

Oleh karenanya, Anas berharap tak ada lagi vonis janggal seperti yang diterimanya.

"Kita berharap dan berdoa agar Pak Artidjo tidak lagi ugal-ugalan mengetukkan palunya," tulisnya. "Jangan lagi ada korban yg menerima kezaliman. Atas nama dan untuk kepentingan apapun juga."

Anas juga mengajak masyarakat, khususnya para sahabatnya agar mendoakan tiga hakim menangani kasus yang menimpanya sehingga membuat putusan kontroversial.

"Sahabat, mari doakan Pak Artidjo, Pak Lume, Pak Krisna sehat jasmani rohani untuk tugas mulianya sebagai wakil Tuhan," ajak Anas.

"Biar tidak ada yg bertanya dimana Tuhan ketika Pak Artidjo tengah mengetukkan palunya?" (iy)

tag: #anas urbaningrum  #artidjo alkostar  #ma  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sudah Sejauh Mana Kasus Dugaan Korupsi Di Telkomsigma?

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kasus dugaan korupsi proyek fiktif di anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma periode 2017 - 2022 hingga kini belum ada kemajuan ...
Berita

UMKM Nahdliyin Berharap Afriansyah Terpilih Kembali Menjadi Menteri

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum DPP Peran UMKM Indonesia (UMKM Nahdliyin) K.H M. Endy S Lesmana mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja Wakil Menteri Tenaga ...