Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Jumat, 12 Jun 2015 - 19:33:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Didukung Bang Yos, Camel Petir 'Pede' Maju di Pilkada Medan

67camel-petir.jpg
Camel Petir (Sumber foto : Emka/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pendangdut Camel Petir siap maju di Pilkada serentak pada 9 Desember 2015. Saat ini Camel sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pimpinan Sutiyoso atau Bang Yos.

"Rekomendasi dari Bang Yos sudah keluar, insya Allah kami akan cari dukungan tambahan dari PDIP," ujar Camel kepada TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Camel yang lahir di Delitua, Medan Johor, Sumatera Utara pada 27 Oktober 1985 ini siap maju sebagai calon wali kota atau wakil wali kota. Yang penting, katanya, ia ingin punya kekuasaan untuk menentukan kebijakan di Kota Medan.

"Saya ingin agar kota Medan dibenahi secara total, dari manusianya sampai pembangunan infrastrukturnya," tegas Camel.

Camel menyadari dirinya bukanlah tokoh politik yang sangat popoler. Namun, ia juga mengaku pernah menjadi aktivis saat masih mahasiswa. Dengan tekad ingin membenahi Kota Medan, Camel yakin punya kemampuan untuk bekerja.

"Daripada dipimpin oleh orang yang punya pengalaman tapi korupsi, lebih baik Kota Medan dipimpin oleh penyanyi yang punya komitmen anti korupsi," terang Camel.

Dalam penilaian Camel, pejabat-pejabat yang diberi amanat di Medan mudah terlibat kasus korupsi. Akibatnya, banyak kepala daerah yang belum lama menjabat sudah masuk penjara. Namun, ada wali kota perempuan di Tebing Tinggi yang sampai dipilih dua periode.

"Itu bukti bahwa perempuan lebih kuat menahan godaan untuk korupsi," jelasnya. (iy)

tag: #camel petir  #pilkada medan  #wali kota medan  #medan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement