TSPartai
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Sabtu, 13 Jun 2015 - 16:14:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader PAN, Demokrat, Hingga Eks Suami Regina ‘Nyeberang’ ke PKPI

95pkpi.jpg
Suasana Rapat Pleno Pertama PKPI (Sumber foto : Ahmad Hatim Benarfa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua umum DPP Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso menyebut partai yang dipimpinnya memiliki paradigma terbuka. Artinya, kata Sutiyoso, partainya tidak bersifat tertutup bahkan membuka kemungkinan bagi siapapun untuk bergabung di PKPI.

Sutiyoso menambahkan sejauh ini telah banyak pejabat dan pengurus teras partai lain yang menyebrang dan bergabung ke partainya.

"Salah satunya dari PAN, Bapak Didi Supriyanto. Dan nanti akan diikuti oleh tokoh lain dari PAN. Ada juga dari Demokrat, ‎Bapak Isran Noor yang mantan Bupati Kutai Timur yang pernah menjabat wakil ketua Partai Demokrat. Juga mantan Ketua DPD Demokrat, Bapak Ilal (Ilal Ferhard, mantan suami Regina yang saat ini menjadi istri Farhat Abbas)," ungkapnya saat sambutan di hadapan para kader PKPI saat pembukaan rapat pleno kedua partainya, di Balroom Hotel Grand Cempaka di Jakarta, Sabtu (13/6/2015).

Selain dari partai lain, Sejumlah pejabat juga disebutkan telah menyatakan diri sebagai bagian dari organisasi di partainya. ‎Di antaranya, Bupati Minahasa Selatan Christiani Eugenia Tetty, dan Wali kota Bitung Hanny Sondakh.

"Ada juga seorang gubernur yang di provinsinya memiliki 19 kabupaten dan kota, dan dengan beliau saya sudah bicara dengan beliau untuk bawa gerbong. Juga yang lain yang tidak bisa saya sebutkan disini," ucapnya. (iy)

tag: #rapat pleno pkpi  #pkpi  #pan  #demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...