Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 15 Jun 2015 - 17:44:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Tolak Dana Aspirasi, Anggota Fraksi PDIP Serang F-Nasdem

26KONPRES_NASDEM.jpg
Pimpinan Fraksi Nasdem menggelar jumpa pers mengenai sikap F-Nasdem yang menolak dana aspirasi, Senin (15/6/2015) di gedung DPR (Sumber foto : Indra Kusuma/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Keriuhan pro-kontra dana aspirasi mewarnai Parlemen. Bahkan perbedaan pendapat mengenai program pembangunan daerah pemilihan tersebut membuat Fraksi PDIP mempertanyakan sikap F-Nasdem yang menolak dana aspirasi

Anggota Komisi IV DPR dari Fraksi PDIP Sudin menyebut, penolakan dana aspirasi yang dilakukan F-Nasdem tidak beralasan. Padahal, Nasdem turut hadir saat rapat tim 30 dalam rangka perumusan yang diketuai Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. (Baca: Sudin Sebut Anggota FPDIP yang Menolak Dana Aspirasi Adalah Oknum)

"Mereka hadir dan setuju dana aspirasi kok dalam rapat tim 30. Kalau sekarang mereka menolak, apa dasarnya," kata Sudin di kompleks gedung Parlemen, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Sudin memastikan pihaknya mendukung penuh terealisasinya dana aspirasi. Ia mengungkapkan bahwa tim 30 akan segera melakukan rapat membahas dana aspirasi dengan sejumlah stakeholder guna meminta masukan dan saran terkait program tersebut. (Baca: Dua Partai di KIH Berbeda Sikap Soal Dana Aspirasi)

"Kita akan rapat dengan berbagai pihak untuk meminta masukan soal program dana aspirasi," ucapnya.

Fraksi Partai Nasdem menyatakan sikap menolak rencana DPR menggulirkan dana aspirasi sebesar Rp 20 miliar per anggota. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua F-Nasdem DPR Victor Laiskodat dalam konferensi persnya hari ini di gedung Parlemen.(yn) (Baca: Setnov Bungkam Soal Dana Aspirasi)

tag: #dana aspirasi  #fraksi pdip  #nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement