Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 17 Jun 2015 - 13:10:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Bareskrim Diminta Tangkap Perekayasa Skor Bola Indonesia vs Vietnam

43RidwanHisjam.jpg
Ridwan Hisjam (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri diminta serius menangani indikasi rekayasa skor sepakbola saat laga timnas Indonesia kontrak Vietnam.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Komisi X Ridwan Hisjam menanggapi indikasi pengaturan skor dan perjudian dalam laga semifinal cabang sepakbola di Sea Games, Singapura tersebut.

"Tangkap saja, itu sudah kita sampaikan sejak awal. Ini seperti ada sepuluh orang, kentut satu. Baunya saja kecium, gak tahu yang kentut siapa?," ujar Ridwan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/6/2015).

Ridwan mengaku sudah tidak asing lagi dengan perjudian yang menunggangi berbagai event kompetisi olahraga‎. Ia pun meminta agar Bareskrim menindak perjudian semacam itu, mengingat pengaruhnya telah merambah luas ke berbagai kawasan di Indonesia.

"‎Bandar judi di tingkat gala desa ada, kelasnya cepean. Di kota jutaan sampai milyaran. harus diberantas secara tuntas," tandasnya.

Seperti diketahui, sejumlah aktivis pegiat korupsi melaporkan adanya indikasi pengaturan skor pada pertandingan semifinal Sea Games cabang sepakbola antara Indonesia dengan Vietnam yang berakhir dengan skor 0-5 untuk kekalahan timnas Indonesia.(yn)

tag: #pengaturan skor  #indonesia vs vietnam  #sea games  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan ...
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...