Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 23 Jan 2022 - 09:47:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Alhamdulillah, Angkatan Muda Kabah Dapat Wejangan dari Hamzah Haz

tscom_news_photo_1642906060.jpg
PPP (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Angkatan Muda Kabah (AMK) adalah sayap pemuda Partai Persatuan Pembangunan (PPP). AMK adalah salah satu dari empat sayap pemuda partai tersebut.

Tiga sayap pemuda PPP lainnya adalah Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Minggu (22/1/2022), Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono ditemani Sekjen AMK Ainul Yaqin, serta unsur Pimpinan Nasional AMK Agus Sutisna dan Adang Budaya bersilaturahmi ke kediaman mantang Ketua Umum PPP yang juga mantan Wakil Presiden RI Hamzah Haz periode 2001-2004.

“Kami sowan ke beliau (Hamzah Haz) karena beliau adalah tokoh dan sesepuh PPP, sekaligus pendiri organisasi badan-badan otonom PPP, Angkatan Muda Kabah (AMK),” kata Rendhika D Harsono di kediaman Hamzah Haz di Matraman, Jakarta Timur, Minggu (22/1/2022).

Kepada Hamzah Haz, Rendhika meminta doa restu semoga dirinya dan pengurus PN AMK lainnya mampu menjalankan amanat, serta melakukan dan memberikan yang terbaik untuk lima tahun ke depan.

Kepada Rendhika, Hamzah Haz memberikan wejangan yaitu menjadi pribadi yang amanah, tetap menjaga silaturahmi dengan para kiai, ulama dan ustadz di lingkungan terkecil sekalipun seperti masjid dan musholah.

Rendhika mengatakan, dengan slogan ‘Youth Moderate and Change’, AMK bertekad mengoptimalkan peran pemuda dan kaum milenial untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

“Generasi pemuda harus mampu mengatasi berbagai hambatan dan gangguan dengan cara tetap fokus belajar untuk mendapatkan manfaat yang baik dari apa yang mereka pelajari demi kemajuan bangsa,” tuturnya.

Sementara itu, Sekjen AMK Ainul Yaqin mengatakan, kedatangan pimpinan AMK Rendhika D Harsono ke kediaman Hamzah Haz seperti anak datang ke orang tuanya.

“Kami ingin melihat dengan mata sendiri bagaimana kondisi orang tua kami, yaitu Pak Hamzah Haz. AMK tidak akan ada jika tidak ada kontribusi dari beliau, kami tidak ingin disebut kacang lupa kulit,” ucap Ainul Yaqin.

“Tentunya, kami juga minta didoakan oleh beliau agar apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi orang banyak, khususnya umat Islam di Indonesia,” tambahnya.

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement