Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 21 Jun 2022 - 18:59:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Anak Pendiri PPP: Elektabilitas Partai di Kepemimpinan Suharso Monoarfa Memprihatinkan

tscom_news_photo_1655812788.jpg
PPP (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Salah satu anak pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Irene Rusli Halil mengaku elektabilitas partai di masa kepemimpinan Suharso Monoarfa sangat menurun. Hal tersebut memicu keprihatinan dan tidak bisa dibiarkan begitu saja.

“Saya sebagai salah satu anak pendiri partai sangat sedih melihat kondisi seperti ini. Maka ini harus segera diselamatkan,” ujar Irene Rusli Halil saat dihubungi, Selasa (21/6/2022).

Irene menilai, manajemen PPP saat ini sangat memprihatinkan. Sehingga perlu adanya penyegaran dan pembaruan.

“Saya pribadi dan banyak di luar sana yang masih menginginkan PPP ada. Memang penyegaran dan pembaruan lah yang bisa menyemangati PPP berlambang Kabah ini,” tegasnya.

Irene menyebut seharusnya figur pemimpin partai bisa menjalankan amanah sesuai dengan lambang partai. Dia berharap kedepannya agar PPP bisa tetap jaya, dengan mengimbau para petinggi untuk memperbaiki kondisi saat ini.

“Ini partai Islam berlambangkan Kabah, seharusnya figur yang memimpin partai harus amanah. Saya berharap dan mengharapkan orang-orang besar bisa loyalitas, agar PPP tetap ada dan jaya,” tutupnya.

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement