Berita
Oleh untung ss pada hari Sabtu, 20 Jun 2015 - 14:33:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Sosok Margriet Christine Megawe Yang Lebih Suka Pria Bule

6margriet.jpg
Margriet Christine Megawe (Sumber foto : dok teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONSENAYAN) -Margriet Christine Megawe, berdasarkan data di Polres Denpasar, lahir di Sanga Sanga, Kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, 3 Maret 1955.

Margriet merupakan anak keempat dari sembilan bersaudara pasangan Yohanes Paulus Megawe dan Engelia Sumilat, berasal dari Talaud, Sulawesi Utara. Orang tuanya tergolong keluarga berada, bekerja di Pertamina.

Margriet yang menamatkan sekolah SMA, di Kota Tarakan, Kalimantan Utara itu pernah dua kali berkeluarga. Kemampuannya berbahasa Tagalog (Philipina) membuatnya pernah bekerja di Konsulat Indonesia di Philipina.

Di situ dia kenal dengan pria bule bernama Wenlis, seorang pilot, WN Amerika yang kemudian menikahinya 1976. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Yvone Megawe.Tapi pasangan ini akhirnya bercerai.

Sepuluh tahun kemudian, 1986, Margriet menikah lagi dengan bule lain bernama Douglas B Scarborough. Pria asal Texas, Amerika Serikat, bekerja di bidang pertambangan minyak. Dari perkawinan ini Margriet dianugerahi anak bernama Christina Scarborough.

Tahun 2000-an, keluarga ini pindah ke Pekanbaru. Pada 2007, Margriet pindah ke Bali dan mengadopsi bayi yang baru berusia tiga hari, anak dari pasangan Ahmad Rosyidi dan Siti Hamidah. Anak itu kemudian dinamai Angeline. September 2008 Douglas meninggal di Singapura.

Tanggal 16 Mei 2015 Angeline dinyatakan hilang oleh orang orangtua angkatnya. Pada 10 Juni 2015, mayat Angeline ditemukan terkubur di bawah pohon pisang halaman belakang rumah orang tua angkatnya.(ss)

tag: #Margriet  #bule  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...