Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 26 Agu 2022 - 21:08:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Emak Muda Deklarasikan Dukung Prabowo Calon Presiden 2024

tscom_news_photo_1661522934.jpg
Ema Muda Deklarasikan Dukung Prabowo Calon Presiden (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Emak Muda (EMUD) lakukan deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon Presiden 2024. Deglarasi ini dilaksanakan di Hotel Sahid, Jumat (26/8/ 2022)?

"Mengapa kami kaum emak muda menjatuhkan hati mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden di tahun 2024, karena pertama Prabowo Subianto sosoknya pribadi yang displin, kedua sosok orang yang Nasionalis yang tidak menyukai polarisasi politik identitas dan terakhir sangat disegani di dalam negeri maupun luar negeri," kata Ketua Umum EMUD (Emak Muda) Oktasari Sabil.

Oktasari Sabil sapaan akrabnya mengatakan, kontestasi Pilpres 2024 ke depan Indonesia harus memiliki pemimpin negara, dan pemerintahan yang lebih kuat, dan kepemimpinan yang mempunyai Patriotisme yang tinggi. Serta mampu menjawab tantangan-tantangan besar yang semakin berat di masa-masa mendatang.

"Dengan kata lain pemimpin yang tegas, kharismatik, negarawan, nasionalis, menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, mengayomi, dan menjaga kedaulatan rakyat, bangsa dan negara adalah (sosok) pemimpin negara yang dibutuhkan di masa akan datang, ada pada sosok Prabowo Subianto," kata Oktasari Sabil.

Perlu diketahui dari deklarasi tersebut terdengar yel-yel, " Prabowo Subianto Presiden 2024 menggema berulang-ulang dan juga pembagian mawar merah putih kepada peserta yang melambangkan simbol negara Indonesia yang tercinta".

"Kami dari EMUD (Emak Muda) yang tergabung dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Lintas Agama mulai dari Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Khongucu, agar kedepan Polarisasi ditahun 2019 tidak terulang dan EMUD berharap 2024 Pemilu yang cair dan sejuk tanpa ada politisasi identitas," katanya.

Ketua Pelaksana Deklarasi EMUD, Desi Susilawati dari kelompok religius Katolik menjelaskan, bahwa kegiatan EMUD ini tidak untuk suku, agama, ras dan antar anggota tertentu karena tujuannya adalah menyatukan kelompok yang sempat terbelah di moment Pemilu 2019.

"Agar kedepan pemilu berjalan baik tanpa mengedepankan egosentris suku, agama, ras dan antar golongan," katanya.

Sebelumnya, dukungan Prabowo Subianto Presiden 2024 menguat setelah Rapimnas Partai Gerindra digelar 12-13 Agustus 2024 di Sentul Internasional Convetion Center, bagaimana 34 DPD Gerindra mendukung penuh Ketua Umumnya menjadi Presiden di tahun 2024.

Berikut isi deklarasi EMUD:

1. Kami EMUD (Emak Muda) untuk kebangkitan Indonesia Raya, setia kepada Pancasila dan UUD 45.
2. Kami EMUD (Emak Muda) menjunjung tinggi NKRI dan persatuan Republik Indonesia.
3. Kami EMUD (Emak Muda) pilpres 2024 secara aman, damai, adil dan jujur tanpa manipulasi data.
4. Kami EMUD (Emak Muda) mengutamakan kepentingan Negara diatas kepentingan pribadi dan golongan.
5. Kami EMUD (Emak Muda) siap memenangkan Prabowo Subianto 2024-2029.

tag: #prabowo-subianto  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement