Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 26 Agu 2022 - 22:56:19 WIB
Bagikan Berita ini :

KPPG dan Perempuan Pemenangan KIB Siap Kawal Visi-Misi "PATEN" di Pilpres 2024

tscom_news_photo_1661529898.jpg
Partai Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Arah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) semakin terlihat moncer dalam aktifitas perpolitikan nasional. Berbagai kerjasama kepartaian dijalin secara intens oleh Partai Golkar, Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan.

Salah satunya adalah deklarasi bersama Perempuan Pemenangan Koalisi Indonesia Bersatu dalam mengawal Visi Misi Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional atau disingkat PATEN.

Sebagai salah satu Ketua Umum Partai di Koalisi Indonesia Bersatu, Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa KIB adalah salah satu koalisi pertama di Indonesia yang mengedepankan Visi Misi. Sehingga capaian dalam berkoalisi bukan hanya soal menyambut momentum politik namun yang lebih utama adalah kepentingan bangsa.

“Dalam rangka menghadapi pilpres 2024 kita telah membentuk Koalisi Indonesia Bersatu yang telah diumumkan kepada publik pada tanggal 12 mei yang lalu dan dilanjutkan dengan silaturahmi nasional di 4 Juni 2022 dan terakhir diluncurkannya program visi misi yang dikenal sebagai program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional atau Paten,” ungkap Airlangga dalam Acara Deklarasi Bersama Perempuan Pemenangan Koalisi Indonesia Bersatu di Hotel JS Luwansa Jumat, (26/8/2022).

Airlangga juga menyampaikan bahwa Visi Misi Paten direspon oleh publik secara positif.

“Alhamdulillah Visi Misi KIB telah mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Publik merespons dengan antusias dan hal ini adalah harapan baru dalam perpolitikan nasional bahwa politik akan berbasis kepada gagasan tidak hanya berbasis kepada kegiatan-kegiatan yang sifatnya populis. Rakyat memiliki ekspektasi akan suasana politik yang sejuk dan tentunya kompetisi politik diharapkan bisa berkonflik mengenai ide dan gagasan dan tentunya ini akan merupakan perubahan dalam wacana pemilu di tahun 2024," katanya.

Ditemui dipembukaan acara Rakornis Perempuan Partai Golkar, Sekjen PP KPPG Lindsey Afsari Puteri, menyambut baik dan siap mensosialisasikan program paten di internal partai Golkar maupun dalam Perempuan Koalisi Indonesia Bersatu.

“Kami menyambut baik visi misi Paten, menurut kami ini adalah terobosan dalam perpolitikan nasional karena kepentingan bangsa dan pemiluhan ekonomi pasca pandemi menjadi kepentingan yang didahulukan oleh partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu. Tentu saja kami siap mengawal dan mensosialisasikannya kepada kader perempuan partai golkar seluruh Indonesia maupun perempuan KIB,” pungkas Lindsey.

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
HUTRI78
advertisement
HUT RI 78 - AHMAD NAJIB
advertisement
HUT RI 78 - BAMSOET
advertisement