Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 03 Okt 2022 - 07:33:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasdem Akan Umumkan Anies Baswedan Sebagai Capres Hari Ini?

tscom_news_photo_1664757220.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai NasDem akan mengumumkan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Capres) yang mereka usung. Pengumuman dilakukan di NasDem Tower hari ini.

Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni menyampaikan soal rencana pengumuman tersebut. Namun, Sahroni belum memastikan apakah Ketua Umum Surya Paloh yang akan mengumumkan langsung pencapresan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Benar sekali," kata Sahroni dikutip detik.com, Senin (2/10/2022).

Sahroni ditanya apakah benar NasDem akan mengumumkan Anies Baswedan sebagai Capres di Nasdem Tower besok.

"Nah liat besok ya," imbuh dia saat ditanya apakah Surya Paloh yang akan mengumumkan Anies capres dan apakah sekaligus mengumumkan koalisi.

Sebelumnya, menguat isu NasDem akan mengumumkan Anies sebagai capres. Namun, pengumuman itu akan dijadwalkan 10 November sekaligus pengumuman koalisi NasDem. Anies merupakan satu dari tiga bacapres NasDem, selain Jenderal Andika Perkasa, dan Ganjar Pranowo.

"Koalisi ya tanggal 10 November itu," kata Sahroni saat itu, usai acara Peletakan Batu Pertama RS Toto Tentrem di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Sahroni mengatakan koalisi dan capres akan diumumkan oleh Surya Paloh. "Kan ada tiga nama nanti akan diumumin sama babe gue (Surya Paloh) November. Tanggalnya tunggu tanggalnya," ujarnya.

tag: #anies-baswedan  #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement