Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 17 Mei 2023 - 17:52:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Kasus Jhonny Plate, Paloh Ngaku Sempat Memiliki Opini Negatif

tscom_news_photo_1684320728.jpg
Surya Paloh (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum NasDem Surya Paloh menyatakan pihaknya menghormati kasus hukum yang menjerat Menkominfo sekaligus Sekjen NasDem Johnny G Plate. Paloh mengaku sempat memiliki pikiran macam-macam terkait kasus ini.

"Jadi proses hukum ini harus kita hormati. kami tetap menghormati ini, tapi sukar untuk mengusik apa yang terjadi dalam perasaan emosi diri saya," ujar Paloh saat jumpa pers di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2023).

Paloh mengaku di pikirannya banyak bermacam-macam opini tentang kasus ini. Namun dia berusaha menepis pikiran negatif yang berkaitan dengan kasus ini.

"Semoga saja godaan-godaan yang mengatakan kepada saya "ini tidak terlepas daripada intervensi politik", tidak benar. "Ini tidak terlepas dari intervensi kekuasaan" juga tidak benar. Ini godaan pada diri saya, dan saya sudah katakan tidak benar itu," ucapnya.

"Kalau benar... mungkin hukum alam nanti yang akan dihadapkan kepada yang... Jadi sekali lagi saya tegaskan, kita hargai proses hukum ini," imbuhnya.

Paloh juga meminta seluruh kadernya tetap bekerja seperti biasa. Dia mengimbau agar kadernya solid dan tidak terkecoh dengan godaan-godaan lain.

"Jangan kasih tempat siapa pun yang mencoba untuk adu domba di antara kita satu sama lain, karena kita lebih pertahankan komitmen kita terhadap stabilitas nasional yang kita miliki," pungkasnya.

tag: #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

Nama Witjaksono Melejit di Pilgub Jateng sebagai Cawagub

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Jul 2024
SEMARANG (TEROPONGSENAYAN) --Dinamika Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah baru-baru ini dikejutkan dengan munculnya nama baru bersanding dengan tokoh-tokoh besar lainnya. Nama baru ini, mungkin ...
Berita

Puan Ungkap Forum Parlemen RI-Pasifik Akan Hadirkan Dialog dengan Negara-Negara Melanesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI Puan Maharani mengungkap Sidang Indonesia-Pacific Parliamentary Partnership (IPPP) yang kembali dihelat DPR untuk kedua kalinya turut menghadirkan acara ...